DAERAH  

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut  Kepala  Dinas Pendidikan Kab.Bangkep

Avatar
Foto: Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Kepulauan

BangkepNews.com. BANGKEP– Bertempat di ruang Kepala  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Kepulauan, Selasa (23/05/2023) sekitar pukul 13:30 Wita.

Secara resmi penyerahan jabatan sebagai plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  dari kepala dinas sebelumnya Bapak  Ariono,Orab, kepada Bapak Ir.Kodrat.D.Galala.MM

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Kepulauan  pada Jumat, (12/5/2023) lalu, yang mana kepala Dinas Pendidikan Ariono Orab dilantik menjadi Kepala BAPPEDA dan LITBANG Kabupaten Banggai Kepulauan,  Dimana Kepala Dinas yang baru diberikan tugas sementara  selaku plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  yang dipercayakan  langsung oleh Pj.Bupati Ihsan Basir.SH.L.L.M.

Dalam sambutannya, mantan Kadis DIKBUD Ariono.Orab  mengucapkan,”  Terimakasih kepada seluruh jajaran staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan   Banggai Kepulauan  atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah putus,” ucapnya.

BACA JUGA:  Rakerda Pembentukan Produk Hukum Daerah Kab.Bangkep

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat datang selamat menjalankan tugas sebagai plt  Kepala Dinas Pendidikan kepada Ir.Kodrat.D.Galala.MM  selaku penggantinya, dan ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Kepulauan,  agar terus menjadi kebanggaan dan dapat melanjutkan beberapa program yang belum terlaksana dimasa jabatannya sebagai kepala Dinas Pendidikan kabupaten Banggai kepulauan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai Kepulauan Ir.Kodrat. D.Galala.MM  menyampaikan dalam sambutannya, Sertijab Pisah Sambut  ini sudah hal yang biasa dalam pemerintahan, tentunya ada yang meninggalkan ada yang datang, tetapi dalam rangkaian tugas yang dipercayakan harus tetap  berjalan sebagaimana mestinya, tidak perduli siapapun pejabatnya, ini adalah bentuk tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) Dalam tugas yang dipercayakan,” terangnya.

BACA JUGA:  Bangkep Kirim 18 Peserta Ikuti STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

” Persiapkan Rencana Kerja ( Renja) yang sudah tersusun dengan baik, dan saya juga  memohon suport, bantuan, dan apapun itu, agar saya  dapat mengemban tugas ini dengan sebaik- baik mungkin,” ungkap Ir.Kodrat D.Galala.MM

Olehnya, ia berpesan kepada seluruh staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  agar dalam menjalankan  amanah tersebut  beserta pihak-pihak yang terkait, agar dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan instansi yang harmoni demi kemajuan Dinas yang akan di pimpinnya. (Ar)

BACA JUGA:  Wakil Bupati Bangkep Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022 di Mako Polres Bangkep

Penulis; Arman.Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *