Laka Tunggal di Jalur Saiyong – Ambelang, Mobil Mini Bus Suzuki Ertiga Terjatuh ke Jurang Namun Terhenti oleh Pohon, Pengguna Jalan Segera Beraksi untuk Selamatkan Korban

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Sekira pukul 16.00 WITA, Rabu ( 19/07/23) sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalur Saiyong – Ambelang yang melibatkan sebuah mobil Suzuki DN 1268 HA Kejadian tersebut menimbulkan kepanikan, tetapi berkat tindakan cepat sejumlah pengguna jalan yang berhenti dan berani membantu, korban berhasil diselamatkan.

Mobil Suzuki berpenumpang 5 orang, seluruh penumpang selamat, satu orang penumpang Patah Tangan dan langsung dilarikan Kerumah sakit Trikora Salakan. Mobil Suzuki Ertiga diketahui terjatuh ke jurang dengan ketinggian kurang lebih 10 meter dan hampir nyaris terjun bebas ke laut yang berada di bawah jurang.
Namun, peristiwa menakutkan tersebut terhenti ketika mobil Suzuki beruntung terhalang oleh satu pohon yang berdiri tegak di tepi jurang.

Pengemudi dan ke 4 penumpang di dalam mobil Suzuki berada dalam situasi yang sangat berbahaya dan memerlukan bantuan segera. Beruntung, beberapa pengguna jalan yang lewat segera menyadari apa yang terjadi dan berhenti untuk memberikan pertolongan. Dengan sigap dan berani, mereka mendekati tepi jurang dan memberikan bantuan pertama kepada para korban.

BACA JUGA:  Mall Trans Studio Makassar Terbakar, Pengunjung Panik Menyelamatkan Diri

Situasi mobil Suzuki Ertiga DN 1268 HA terbalik pada tepi jurang dengan kondisi yang sangat tidak stabil. Setiap detik menjadi sangat berharga dalam upaya penyelamatan ini. Tim penyelamat sementara itu menghubungi petugas kepolisian dan layanan darurat untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Sementara menunggu bantuan datang, pengguna jalan yang berhenti berusaha yang terbaik untuk menjaga mobil tetap stabil dengan menggunakan tali, mereka berkoordinasi dengan hati-hati agar mobil tidak semakin bergeser dan tergelincir kelaut.(Ar)

BACA JUGA:  Kejutan di RTH Salakan: Ketua Komisi 2 DPRD Banggai Kepulauan Ditemukan Tak Sadarkan Diri, Penyelidikan Masih Berlangsung
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *