DAERAH  

Dharma Wanita Sekretariat Daerah Bangkep Berbagi Takjil: Semangat Kebersamaan Menyambut Ramadan

Avatar
Foto; Dharma wanita sekertaris Daerah Bagi takjil pada tukang ojek di pangkalan ojek Salakan.

BangkepNews.com. BANGKEP– Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas menjelang bulan suci Ramadan, Dharma Wanita Sekretariat Daerah Salakan turut serta melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk membantu masyarakat dalam berbuka puasa. Kegiatan ini dilaksanakan di lima titik strategis di sekitar Salakan, yaitu di perempatan pelabuhan, pelabuhan rakyat, tugu Bongganan, perumahan Permai, dan Rumah Sakit Umum Trikora Salakan.

BACA JUGA:  HKG PKK ke 50,Bupati Harap TP- PKK Bangkep Tetap Eksis

Ibu Halimah, yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah Rusli Moidady, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Dharma Wanita Sekretariat Daerah untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Salakan, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama,” ujar Halimah melalui staf Dharma Wanita Sekretariat Daerah.

BACA JUGA:  Rp 24 Milliar, Pemda Bangkep Realisasikan Untuk Musrembang Kecamatan Tahun Anggaran 2024

Takjil yang dibagikan terdiri dari aneka jenis. Para relawan dari Dharma Wanita dengan penuh semangat melayani masyarakat yang datang untuk mengambil takjil di setiap titik distribusi.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat setempat dan instansi pemerintah daerah. Mereka menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Dharma Wanita Sekretariat Daerah Salakan dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.( Ar )

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah di Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *