DAERAH  

Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir Resmi Buka Musrenbang Tahun 2024 secara Virtual

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Pj. Bupati Ihsan Basir secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2024 melalui video conference pada Selasa (27/2/2024).

Ihsan Basir. SH.LL.M Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada para narasumber yang hadir baik secara langsung maupun melalui link zoom, serta menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini akan menjadi titik tolak dalam penyusunan pembangunan Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Musrenbang ini diadakan dengan tujuan untuk memaksimalkan perencanaan pembangunan Kabupaten Banggai Kepulauan untuk tahun mendatang,” Terangnya.

BACA JUGA:  Peringatan Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep): Semangat Bersatu dan Membangun Masa Depan yang Cerah

Pemerintah telah melakukan upaya terstruktur dalam tahapan penyusunan rencana kerja, mulai dari penyusunan rancangan awal, musrenbang kecamatan, hingga desk OPD, dengan harapan dapat merangkum aspirasi masyarakat secara menyeluruh dan terstruktur.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah telah mengundang narasumber yang kompeten pada bidangnya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman guna mendukung kematangan rencana kerja pemerintah daerah Tahun 2025. Pj. Bupati juga menghimbau seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

BACA JUGA:  Ruas Jalan Lukpanenteng - Poganda Membahayakan Pengguna Jalan

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Direktur Jasa Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah, Direktur PLN wilayah Suluttenggo, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Provinsi Sulawesi Tengah, Unsur Forkopimda, Camat se-Kabupaten Banggai Kepulauan, para Kepala Desa, dan undangan lainnya. Dengan kolaborasi antara berbagai pihak, diharapkan rencana pembangunan tahun depan dapat lebih baik lagi untuk mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Banggai Kepulauan.(**)

BACA JUGA:  TRC BPBD Bangkep Bersihkan Ruas jalan Salakan Saiyong akibat Longsor
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *