Irwan, Alias Lo Moh, Singgih Datangi Sekretariat Partai Demokrat untuk Ambil Formulir Bakal Calon Kepala Daerah

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Irwan, yang lebih dikenal sebagai Lo Moh Singgih Baskoro Mus, menggebrak dunia politik dengan kunjungannya ke Sekretariat Partai Demokrat pada hari Sabtu (03/05/2024). Kehadiran Irwan disambut hangat oleh H. La’amini, sekretaris partai yang juga menjabat sebagai Desk Pilkada.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk mengambil formulir sebagai Bakal Calon Kepala Daerah. Dalam dialog yang ramah, H. La’amini memberikan formulir persyaratan kepada Irwan untuk segera dilengkapi. Komunikasi yang efektif terjalin antara keduanya dalam membahas detail persyaratan yang diperlukan.

Setelah pertemuan itu, Irwan meninggalkan Sekretariat Partai Demokrat dengan formulir yang akan segera diisi. DPC Partai Demokrat juga menyatakan komitmennya untuk melanjutkan proses setelah semua persyaratan terpenuhi.

BACA JUGA:  Yutdam Daftar Calon Bupati di NasDem

Menurut sekertaris DPC Partai Demokrat, “Kunjungan ini sudah yang ke tujuh kalinya dengan maksud yang sama, yaitu, pengambilan formulir Bakal calon. 4 diantaranya calon wakil bupati, 3 calon bupati yang sudah masuk ke rumah Demokrat,” tandasnya.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *