Tragedi Kapal KM Binaria: Seluruh Muatan Hasil Laut Lenyap di Perairan Laut Bubung

Avatar
Foto; Masyarakat nelayan desa bubung selamatkan sejumlah penumpang KM.BINARIA

BangkepNews.com. BANGKEP– Sebuah tragedi laut mengguncang perairan sekitar Desa Kalupapi, Kecamatan Bangkuruang, Kabupaten Banggai Laut, ketika kapal KM Binaria yang membawa muatan hasil laut mengalami kecelakaan dan tenggelam di perairan Laut Bubung pada Minggu (24/03/2024) pukul 17.15 WITA, akibat cuaca buruk.spai berita ini terbit, jumlah penumpang dan ABK kapal masih belum diketahui dengan pasti.

Foto; Lokasi Tenggelamnya KM. BINARIA

Masyarakat nelayan dari desa sekitar dengan sigap turun tangan menyelamatkan sejumlah penumpang yang berhasil mengapung dan menyelamatkan diri menggunakan baju pelampung yang disediakan oleh KM Binaria. Namun, seluruh muatan hasil laut yang dimuat di kapal tersebut tidak dapat diselamatkan.

Pihak berwenang sedang melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Konfirmasi dari masyarakat Desa Kalupi mengindikasikan bahwa kapal yang karam adalah milik salah satu pengusaha di daerah tersebut. Informasi lebih lanjut akan disampaikan seiring berjalannya proses investigasi dan upaya pencarian yang masih dilakukan. Situasi masih terus dalam pengembangan.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *