Rayakan Paskah, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Ibadah Bersama Warga Perbatasan RI-PNG

Avatar

Minggu 17/04/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Jayapura, Dalam rangka merayakan hari Paskah serta menjalin silaturahmi, Pos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks merayakan Paskah dan melaksanakan ibadah bersama masyarakat di Gereja GKI Kampung Wambes, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (17/04/2022).

Dalam keterangannya Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar mengatakan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, momen tersebut untuk mempererat silahturahmi dengan warga.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah bersama warga dengan anggota Pos Satgas yang beragama Nasrani, sementara itu yang beragama muslim membantu mengamankan kegiatan Ibadah bersama masyarakat agar berjalan dengan aman, nyaman dan khidmat.

BACA JUGA:  Apel Gabungan Personil Polsek Bulagi Bersama Personil Koramil Bulagi Dalam Rangka Kesiap-Siagaan May Day

Setelah itu, dilanjutkan menyerahkan bantuan dari TNI berupa Alkitab, tas sekolah dan pelayanan kesehatan pengobatan gratis kepada masyarakat.

“Pemberian bantuan dari tersebut bertujuan sebagai wujud rasa syukur agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah lebih baik lagi dan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khusus Jemaat Gereja GKI Kampung Wambes,” kata Danpos Wambes Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Eka Yudha Siregar

BACA JUGA:  Bangkai Ikan Paus Berukuran Besar Terdampar di Bangkep, Sulit Untuk di Evakuasi

Salah satu pendeta Gereja GKI Kampung Wambes Bapak Jhon Saiba (42) mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya serta bantuan dari Pos Satgas TNI kami merasa senang dan bangga karena Bapak-bapak dari Pos Satgas Wambes ikut hadir dalam perayaan Paskah, terangnya.

“Semoga dalam momentum Paskah ini semakin memperkuat kebersamaan dan keakraban untuk menjalin silaturahmi antara Satgas TNI dengan masyarakat,” tandas John.(Pen Yonif 711/Rks/arm)

BACA JUGA:  Masyarakat Butuh PJ Yang Sudah Faham Tentang Daerah Bangkep
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *