WISATA  

Kepala Dinas Pariwisata Banggai Kepulauan Pantau Pengunjung Tempat Wisata Paisupok

Avatar

Sabtu 07/05/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Tempat wisata di Banggai Kepulauan, terlihat disuasana lebaran pada H+2 Idul Fitri 1443 H, pergerakan wisatawan yang mengunjungi titik – titik tempat wisata di Banggai Kepulauan, salah satunya tempat wisata Paisupok Lukpanenteng kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai kepulauan, provinsi Sulawesi Tengah dipadati pengunjung.

Paisupok salah satu tempat wisata yang berada di desa Lukpanenteng. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Banggai Kepulauan, Edison E. Moligay, S.Sos, M.A.P.  ia melakukan pemantauan beberapa destinasi wisata di Kabupaten Banggai Kepulauan pada libur panjang dalam rangka perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

BACA JUGA:  Bupati Bangkep Buka Rapat Pembahasan Event Pariwisata dan Festival Sea- Sea Tahun 2022

Terlihat dalam akun Facebook yang diunggah Kepala dinas pariwisata Edison Moligay, ada berapa foto yang menunjukkan ramainya pengunjung di objek wisata Danau Cermin Paisupok yang terletak di Desa Lukpanenteng Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah, pada H+2 Idul Fitri 1443, Selasa, (3/5/2022).

Edison juga mempromosikan indahnya Danau Cermin Paisupok dalam unggahan Vidio pada hari kedua lebaran di H+2 Idul Fitri 1443 H terlihat banyaknya pengunjung yang memilih Danau Cermin Paisupok untuk momen liburan bersama dengan keluarga.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi BRIPTU RIVSKY LALAMO Selalu Hadir Bantu Warga Di Wilayah Hukumnya

“Ia sangat berharap pada pihak pengelola destinasi wisata Paisupok, dalam hal ini pemerintah Desa Lukpanenteng agar mengatur pengunjung yang masuk dikawasan wisata Danau Paisupok dan mengarahkan para pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Melalui testimoni, Kadis Pariwisata Banggai Kepulauan juga berharap agar objek wisata danau cermin paisupok untuk dapat dikelola dan ditata lebih baik lagi agar para pengunjung merasa lebih aman dan nyaman, sehingga daya tarik wisata danau cermin paisupok menjadi salah satu objek wisata yang diminati oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah,” terangnya.

BACA JUGA:  Advertorial- Sambutan Bupati Bangkep Dalam Rapat Paripurna Membahas Empat Raperda

Harapan kepala dinas pariwisata Edison E. Moligay, S.Sos, M.A.P, kata dia, tempat – tampat wisata di Banggai kepulauan salah satunya danau paisupok kedepannya dapat di kembangkan dan ditingkatkan lagi,”tandasnya.(Ar)

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *