Kades Mansamat.A. Selurkan BLT Tahap 1

Avatar

kades Mansamat.A Arwan Mongko, salurkan bantuan langsung tunai di kantor pertemuan desa Mansamat A, kecamatan Tinangkung selatan kab.banggai kepulauan kepada 82 KPM

Selasa 21/06/22

Editor: Arman.Londomi

BangkepNews.com. BANGKEP– Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah merupakan bagian dari upaya pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi Masyarakat dimasa vandemi Covid-19. Penyerahan bantuan yang disalurkan pemerintah desa Mansamat A, yang diperuntukan bulan Januari,Pebruari,Maret untuk 82 KPM sebesar Rp 900.000.

BACA JUGA:  SK pemberhentian 3 Aparat Desa Landonan Bebeau Ditolak Komisi l DPRD Bangkep

Penyaluran BLT dihadiri Camat Tinangkung selatan ,sekertaris desa, pendamping desa, ketua BPD dan anggota disalurkan pada Selasa (21/06/22).

Bantuan Langsung Tunai ( BLT) ini diserahkan lebih awal secara simbolis oleh Camat Tinangkung Selatan Hi Irwan Mayang SH.

Masyarakat desa Mansamat.A.penerima bantuan langsung tunai ( BLT) 82 KPM. (Doc. Arwan Mongko)

Dalam sambutan camat Tinangkung selatan, kata dia,” Bantuan ini agar digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga,” terangnya.

BACA JUGA:  Polsek Bulagi: Upaya Penghijauan demi Kelestarian Lingkungan

” Semoga program pemerintah ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan di tengah vandemi covid 19,”sambung Arwan.Mongko.

“Lanjut dia, untuk penyaluran berikutnya, ia sangat berharap semoga saja ditahap selanjutnya tidak ada kendala, dan secepatnya akan kami salurkan,” tandasnya.( Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *