Kapolres Bangkep Berikan Penghargaan 4 Anggota Polsek Bulagi

Avatar

 

Salakan (14/01/23)

BangkepNews.com. BANGKEP– Capaian prestasi yang didapatakan oleh 4 anggota personil Polsek bulagi selama dalam pelaksanaan tugas.

4 Personil Polsek Bulagi mendapatkan ganjaran berupa penghargaan dari Kapolres Bangkep, kata Kapolsek bulagi, penghargaan adalah bentuk perhatian khusus dan Reward langsung dari Pimpinan kepada anggota berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi karena telah maksimal menjalankan perintah dan tugas dengan baik, profesional dalam menjalankan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP).

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, SH melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH menyampaikan kepada awak media bahwa pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan lansung dipimpin oleh Kapolres Bangkep dalam bentuk upacara di halaman Mako Polres Bangkep yang di hadiri juga oleh PJ. Bupati Bangkep Ihsan Basir, SH.,LL.M, Pabung Kodim Bangkep, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangkep dan tamu undangan lainya serta di disaksikan oleh peserta upacara yakni dari Personil Koramil Tinangkung, Personil Polres Bangkep, Para Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kab. Bangkep, ujar Kapolsek dengan balok satu di pundaknya tersebut.Jumat ( 13/01/23)

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Bangkep Gelar Lomba Dero Kreasi

Dikatakan Kapolsek, bahwa pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus dan Reward langsung dari Pimpinan kepada anggota berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi karena telah maksimal menjalankan perintah dan tugas dengan baik, profesional serta proporsional sesuai standar operasional prosedur (SOP), selain itu juga adanya inovasi-inovasi yang bermanfaat positif untuk kemajuan organisasi dan untuk kesejahteraan masyarakat serta untuk menciptakan Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah tugasnya, ucap Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

Pemberian penghargaan kepada personil Polsek Bulagi Polres Bangkep berdasarkan Skep Kapolres Bangkep Nomor Kep / 38 / XII / 2022 tanggal 27 Desember 2022. Adapun Personil Polsek Bulagi yang mendapatkan Penghargaan adalah :

BACA JUGA:  BPBD Banggai Laut Lakukan Penyemprotan Guna Mencegah Penularan DBD

Ke-4 anggota tersebut yaitu AIPDA ERWIN. AR (Kanit Sabara),BRIPTU MUH. RIVSKY LALAMO (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi), BRIPTU ADI JASMON (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi) telah berhasil mengungkap dan menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku kasus tindak pidana korupsi (TIPIKOR) Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang buron, lari bersembunyi di wilayah hukum Polsek Bulagi. Dan BRIPKA HUNAWAR TIBAKA (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi) berhasil menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Dua Puluh (20) Desa Kec. Bulagi Selatan Kab. Bangkep selama 10 tahun terakhir.

“Semoga dengan pemberian penghargaan terhadap personil polsek Bulagi yang berprestasi dapat menambah movitasi dan semangat bagi anggota tersebut maupun personil lainya sehingga dapat melaksanakan tugas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai personil Polri, yang tugas utamanya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan paripurna. Tentunya dengan pemberian penghargaan ini tidak menjadikan anggota berpuas diri, sombong dan angkuh bahkan harus sebaliknya, menjadikan power energi positif yang lebih besar lagi untuk selalu membuat yang terbaik dan ciptakan inovasi-inovasi baru sehingga membawa nama harum Polsek Bulagi Polres Bangkep, tutup Kapolsek Bulagi.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Editor; Arman.londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *