Penumpang Kapal Salakan Tujuan Luwuk, Turun Dari Kapal Akibat Cuaca Extrim

Avatar

Salakan ( 12/01/23 )

BangkepNews.com. Penumpang kapal KM.Ledi Lubato, yang ingin berangkat dari kota Salakan dengan tujuan kota Luwuk kabupaten Banggai terpaksa membatalkan keberangkatannya, dikarenakan cuaca Extrim yang melanda kabupaten Banggai kepulauan. Kamis ( 12/01/23)

Salah seorang penumpang saat di wawancarai via telp genggamnya, “saya sekeluarga tidak berani berangkat kalau cuaca seperti ini, ini sangat menakutkan, angin kencang disertai hujan dan petir membuat kami takut untuk berangkat apalagi dengan terlihatnya amukan gelombang laut yang membuat kami tambah takut,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pj.Bupati Banggai Kepulauan Menanggapi Penahanan Sekwan DPRD dalam Kasus Pelanggaran Hukum

Prediksi cuaca di seputaran Sulawesi tengah, Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang pada Siang sampai Malam hari di wilayah Kab/Kota : Palu, Donggala, Sigi, Parimo, Poso, Touna, Tolitoli, Buol, Morowali, Morowali Utara, Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan.

Hasil pantauan media BangkepNews.com banyak penumpang kapal KM Ledi Lubato yang turun atau batal berangkat, di karenakan cuaca Extrim.( Ar)

BACA JUGA:  KPU Butuh Anggaran Rp 8 Triliun Tahun Ini untuk Mulai Tahapan Pemilu 2024

Penulis; Arman. Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *