Kapolres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah Menyelesaikan Tugasnya dengan Penuh Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP — Kapolres Banggi Kepulauan Polda Sulawesi Tengah, AKBP Bambang.Herkamto.SH, resmi menyelesaikan tugasnya di wilayah Banggai Kepulauan. Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan, masyarakat, dan pihak terkait atas perhatian, bantuan, bimbingan, serta kerjasamanya selama bertugas.

Melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan, AKBP Bambang Herkamto.SH juga memohon maaf atas segala kekhilafan yang mungkin terjadi dalam kata dan perbuatan selama bertugas. Ia berharap agar segala kesalahan tersebut dapat dimaafkan dan menjadi pembelajaran bagi dirinya ke depannya.

“Kami dengan tulus memohon maaf atas segala kekhilafan kami dalam kata dan perbuatan kami yang kurang berkenan di hati. Semoga kami dapat terus belajar dan menjadi lebih baik di tempat tugas yang baru,” ujar AKBP Bambang Herlamto.SH dalam pernyataannya.

BACA JUGA:  Rumah Dilalap si Jago Merah, Satu Nyawa pemilik Rumah Hangus Terbakar

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Bambang.Herkamto
SH akan melanjutkan tugasnya di Polres Toli-toli Polda Sulawesi Tengah. Ia berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Terkait dengan kepergian AKBP Bambang Herkamto,SH, masyarakat Banggai Kepulauan merasa berterima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di wilayah mereka. Mereka berharap AKBP Bambang Herkamto.SH sukses dalam tugas barunya dan senantiasa mendapatkan bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA:  Seorang Nelayan, Ditemukan Mengapung Menggantung Diperahunya Tak Bernyawa

Tak lupa, masyarakat juga berharap agar AKBP Bambang Herkamto.SH mendapatkan doa restu dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugasnya yang baru di Polres Toli-toli. Dengan adanya doa restu tersebut, diharapkan AKBP.Bambang.Herkamto.SH dapat melanjutkan pengabdian dengan penuh semangat dan dedikasi.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada AKBP Bambang Herkamto.SH dan seluruh masyarakat dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

BACA JUGA:  Masyarakat Butuh PJ Yang Sudah Faham Tentang Daerah Bangkep

Semoga perpindahan tugas AKBP Bambang Herkamto.SH membawa keberkahan dan kesuksesan bagi semua pihak.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *