Sukses Laksanakan MUSDA I, IGI Bangkep Bersiap Bersinergi Menuju Pendidikan Lebih Maju

Avatar

Oleh: Muh. Haeril Lumuan

Editor; Arman.Londomi

BangkepNews.com. PATUKUKI– Momen bersejarah terjadi ketika IGI Bangkep berhasil sukses dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) I, yang bertujuan untuk pemilihan Pengurus periode 2023-2028 sesuai dengan amanat AD/RT Ikatan Guru Indonesia. Acara Musda yang berlangsung di Aula SMPN 1 Peling Tengah ini berhasil menarik kehadiran 40 peserta, terdiri dari Pengurus, Peserta Tamu, dan Peserta Peninjau.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Beri Honorer Hadiah di Akhir Jabatannya, Seluruh Honorer Pasti Tersenyum, Alhamdulillah

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Organizing Committee (OC), Ngudirisno Keseng, terungkap bahwa peserta Musda sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Sementara itu, proses sidang pleno yang dipimpin oleh Ketua Steering Committee (SC), Zul ‘Ifin Daali, berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala berarti.

Hasil musyawarah dan mufakat yang dijalankan dengan penuh rasa kekeluargaan, akhirnya menunjuk Muh. Haeril Lumuan untuk kembali memimpin IGI Bangkep pada periode 2023-2028. Dalam pidato sambutannya, Ketua terpilih ini dengan tegas menekankan pentingnya peran IGI sebagai wadah bagi para guru untuk berkembang menjadi pendidik yang luar biasa, yang dicontoh dan diidamkan oleh para muridnya.

BACA JUGA:  Pernyataan Sikap Partai NasDem Tentang Tindakan Refresif Oknum Anggota Polres Bangkep Pada Masa Aksi

Dengan langkah bersejarah ini, IGI Bangkep siap untuk mengambil peran yang lebih aktif dalam memajukan pendidikan di daerah tersebut. Sinergi antara pengurus dan anggota IGI diharapkan akan membawa perubahan positif menuju pendidikan yang lebih maju dan berkualitas di Bangkep.(Ar)

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *