BPBD Balut Kerahkan TRC Dalam Pencarian Seorang Nelayan Hilang

Avatar

Banggai Laut.03/02/22

Foto,Kalak BPBD Banggai laut bersama Team Reaksi Cepat persiapan menuju lakasi kejadian hilangnya seorang nelayan  di desa kasuari Banggai laut.

BangkepNews.com. Seorang Masyarakat  Desa Kasuari Haswadi alias Yadi usia 22 Tahun Pekerjaan sebagai Nelayan.

Aswadi ( 24 ), seorang nelayan asal desa kasuari kecamatan Bokan kabupaten Banggai laut yang dilaporkan hilang saat melaut mencari Gurita di perairan sekitaran Tanjung Alomandar desa Kasuari berdekatan degan Rep Saliri.

Waktu kejadian dari sejak Hari Selasa Tanggal 01 Februari 2022, Korban melaut untuk mencari Gurita di sekitaran Tanjung Alomandar desa Kasuari.

BACA JUGA:  Tim verifikasi Rehab rekon BNPB pusat, Tinjau Lokasi Rawan Bencana  di Bangkep

Setelah pukul 17:00 wita sore, Korban belum juga kembali dan saat itu juga keluarga Korban melakukan pencarian Namun sampai saat ini Korban belum juga ditemukan.

Kalak BPBD banggai Laut,Mulyadi Mojang, ST. katanya, sudah di kerahkan Team Reaksi Cepat ( TRC) untuk melakukan pencarian,”imbuhnya.

“Kabid pencegahan dan kedaruratan BPBD Balut,kata dia, tim sudah mulai bergerak melakukan perjalanan menuju Banggai laut langsung ke lokasi TKP untuk melakukan pencarian nelayan yang hilang,”tuturnya.

BACA JUGA:  Penumpang Kapal Salakan Tujuan Luwuk, Turun Dari Kapal Akibat Cuaca Extrim

Kalak BPBD Balut, Mulyadi Mojang, ST. mengatakan bahwa ia sudah Koordinasi dengan stekholder terkait dari team Pol AIR guna melakukan pencarian kepada korban yang hilang,”tutur Rahmat.

Korban (YADI) masyarakat desa Kasuari yang melaut mencari gurita, sampai hari ini belum juga di temukan,” tandas Rahmat Abdulah.( Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *