DAERAH  

Arahan Pj.Bupati Bangkep Menjelang HUT Kab. Bangkep

Avatar

Sabtu, 24/09/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir, SH.,LL.M Berikan Arahan Dalam Persiapan Jelang HUT Kabupaten Banggai Kepulauan Ke-23 Tahun 2022, Selasa, (20/09/2022).

Dalam arahannya Pj. Bupati berharap “Semoga dihari ulang tahun Kabupaten Banggai Kepulauan kali ini bisa mengajak Banggai Bersaudara untuk dapat bergerak bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Banggai Kepulauan Tahun 2023

“Kita bisa bergerak bersama Banggai Bersaudara (Banggai Kepulauan, Banggai, dan Banggai Laut) yang selama ini bersaing dan saya berpikir sudah saatnya kita untuk bergerak bersama-sama,’ucap Bupati.

Lanjutnya, “Soal sumber daya yang kita punya, siapa saja yang melakukan dan apa yang dilakukan oleh OPD-OPD untuk siap dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan, muda-mudahan ini akan menjadi momentum paling baik untuk mengajak dua saudara kita di Banggai dan Banggai Laut,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Inspektorat Bangkep Akan Perkarakan Kontraktor Yang Belum Kembalikan Kerugian Negara

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala Kesbangpol, para Kepala OPD serta undangan lainnya.(Ar)

Penulis; Decky

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *