DAERAH  

HUT Banggai Kepulauan Ke-23 Tahun 2022

Avatar

Salakan. 03/11/22

BangkepNews.com– Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir, SH.,LL.M pimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan Ke-23 bertempat di Halaman Kantor Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Kamis, (3/11/2022).

Upacara peringatan HUT dihadiri Asisten I Prov. Sulteng, Ketua DPRD Bangkep, Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kapolres, Ketua Tim Penggerak PKK, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bangkep serta undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Ihsan Basir mengatakan “Melalui momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan saat ini saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan ke-23 tahun 2022, semoga Kabupaten Banggai Kepulauan maju dan sejahtera serta bisa sejajar dengan Daerah lain,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kadis PUPR Ambil Sikap Tegas " Ancaman Putus Kontrak Pekerjaan Air Bersi Mansamat"

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banggai Kepulauan ke-23 tahun ini mengusung tema ”Bangkit dan Maju Bersama Konggolio Konda Lipu”.

“Tema ini hendaknya bukan sekedar retorika belaka dan slogan tanpa makna tetapi tema ini menjadi ajakan dan tekad kita untuk dapat bertindak dan beraksi nyata,” kata Bupati.

Sehingga Pj. Bupati berharap peringatan HUT Kabupaten Banggai Kepulauan ini bukan hanya sekedar acara seremonial.

“Peringatan seperti ini merupakan momentum bagi kita untuk mengenang lembaran sejarah 23 tahun Kabupaten Banggai Kepulauan dimana terdapat beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen masyarakat di Daerah ini,” jelas Bupati.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Berikan Penghargaan 4 Anggota Polsek Bulagi

Pj. Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan untuk bekerjasama bergandengan tangan dengan penuh semangat dan menunjukan jati diri sebagai pejuang-pejuang Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Mari kita hentikan segala syqk wasangka, dan penuhi cakrawala sosial dengan saling menghormati dan sayang menyayangi untuk kemajuan bersama,” tutur Bupati.

Disamping itu, Bupati Ihsan Basir juga mengajak kepada seluruh masyarakat Banggai Kepulauan untuk menjadikan Ikon Banggai Kepulauan Sebagai Kota Ikan (Indah, Kreatif, Aman dan Nyaman).(Dk)

BACA JUGA:  Pj. Bupati Banggai Kepulauan Dorong Pengembangan BUMDES untuk Tingkatkan Ekonomi Desa

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *