Pj Bupati Bangkep Ihsan Basir Lantik 62 Pejabat Fungsional

Avatar

Salakan 07/01/22

BangkepNews com. BANGKEP– Pj. Bupati Ihsan Basir, SH.,LL.M lantik 62 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Kamis, (05/01/2023).

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati yang dihadiri Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Bangkep, Asisten dan Staf Ahli, Kapolres diwakili Kasikum, Pabung 1308/LB, Kepala OPD Lingkup Pemda Bangkep serta undangan lainnya.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Istri Mendagri Tito Karnavian Sri Suswati Di Kab.Bangkep dan Banggai

Pj. Bupati Bangkep Ihsan Basir dalam sambutannya mengatakan “Atas nama pribadi menyampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang baru di lantik semoga amanah dan jabatan ini menjadi amalan yang baik untuk meningkatkan kinerja,” ucapnya.

“︎Ini luar biasa tanggungjawab yang bapak ibu emban, dan saya yakin bapak ibu mampu berkreatifitas menjalankan fungsi. Mudah-mudahan dengan satu gerakan ini bisa maju satu langkah untuk kemajuan Banggai Kepulauan,” ucap Pj.Bupati

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama Dilingkup Pemkab Bangkep

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan untuk menjadikan ikon Bangkep Kota IKAN (Indah, Kreatif, Aman dan Nyaman (ADV)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *