DAERAH  

Empat Sekaligus Bangunan Kantor Pemkab Bangkep Diresmikan Pj.Bupati Bangkep Ihsan Basir.SH.LL.M

Avatar
Foto; Kantor Dinas PUPR Banggai kepulauan

Salakan (11/3/23)

BangkepNews.com. BANGKEP– Pj.Bupati Banggai Kepulauan resmikan empat gedung kantor  pemerintahan pemkab Banggai kepulauan yang baru selesai dibangun. Peresmian dilaksanakan sekaligus di kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( PUPR ) kabupaten Banggai kepulauan yang baru selesai dibangun tahun 2022 yang diresmikan pada Sabtu (11/03/23) pagi.

Empat bangunan kantor pemerintahan pemkab Banggai kepulauan yang diresmikan antara lain bangunan kantor  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) , bangunan Kantor Camat Tinangkung Utara,bangunan Kantor Camat Buko dan bangunan Kantor perwakilan Pemda di palu.

Foto; PJ Bupati Bangkep, menyampaikan sambutannya dalam peresmian 4 kantor pemerintahan pemkab Bangkep, di Dinas PUPR

Keempat bangunan milik Pemkab banggai kepulauan yang diresmikan sekaligus oleh Pj.Bupati Banggai kepulauan Ihsan Basir.Nursin SH.LL.M yang rencananya akan langsung ditempati untuk menjalankan aktifitas pemerintahan di kabupaten Banggai kepulauan.

” Di tahun 2024 ini kita fokus pada infrastruktur dan penguatan SDM,dan saya juga sudah diskusikan dengan teman – teman di DPRD untuk fokus pada program prioritas salah satu diantaranya adalah pembangunan infrastruktur, karena infrastruktur jalan salah satu pelayanan penting pada masyarakat,” ucap Ihsan Basir dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Kepala Kantor Pertanahan Bangkep Pimpin Upacara Hari Agraria Ke 62

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir. Asrin. ST.Msi telah mempersiapkan segala pasilitas demi terselenggaranya kegiatan peresmian empat bangunan milik Pemkab Banggai kepulauan sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dengan rasa syukur diucapkan kadis PUPR Ir. Asrin.ST. Msi dalam sambutannya, karena dengan selesainya pembangunan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kantor Kecamatan Tinangkung Utara, kantor kecamatan Buko serta kantor perwakilan Pemda Banggai kepulauan di palu.

Foto; Kadis PUPR Bangkep, Ir.Asrin.ST.Msi

” Sebagai dinas yang diberikan amanat melaksanakan urusan pemerintahan berdasarkan otonomi daerah dan tugas pembantuan sesuai Perbub no. 82 tahun 2017, khususnya membidangi infrastruktur yang bergerak secara dinamis dan terukur, sehingga menghasilkan infrastruktur yang handal dan baik secara kaidah teknis,” terangnya.

BACA JUGA:  Hadiah Berkali Lipat, Juara Pertama MTQ Sulteng Ke XXlX Dapat Hadiah Rp 30 Juta

Lanjut, disampaikannya pula Jumlah keseluruhan pegawai pada dinas PUPR, ” ASN berjumlah 65 orang dan pegawai honorer/kontrak berjumlah 103 orang dengan mempunyai satu sekretariat dan lima bidang, serta mempunyai 12 jabatan fungsional, kepala seksi dan tiga kepala sub bagian pada sekretariat PUPR banggai kepulauan,” paparnya.

Dalam peresmian dirangkaikan dengan syukuran yang diselenggarakan di kantor dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) yang baru. Turut hadir dalam kegiatan; Pj.Bupati Banggai kepulauan, Sekertaris Daerah ( SEKDA), Kejari, Kapolres , Pabung 1308, Camat, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, dan para undangan lainnya.

BACA JUGA:  Kadis PUPR Ambil Sikap Tegas " Ancaman Putus Kontrak Pekerjaan Air Bersi Mansamat"

Dengan terselenggaranya kegiatan peresmian empat gedung pemkab Banggai kepulauan, yang dilaksanakan sekaligus secara simbolis di gedung kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Ir. Asrin. ST.Msi dengan segala persiapan sehingga kegiatan peresmian dapat berjalan dengan baik.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *