WISATA  

Kadis Pariwisata Tinjau Tempat Wisata Paisu pok

Avatar
Wisatawan kunjungi tempat wisata paisu pok

BangkepNews.com, BANGKEP– Kadis Pariwisata Edison. E.Moligay  mengecek langsung beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten Banggai kepulauan  pada Senin (24/4/2023) pagi.

Salah satu tempat wisata yang dikunjungi kepala dinas pariwisata yaitu tempat wisata paisu pok.

Lokasi tempat wisata paisu pok di  Kabupaten Banggai kepulauan terlihat  ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan lokal.

“Berwisata bersama keluarga menikmati indahnya alam diungkapkan oleh salah satu pengunjung, tempat wisata paisu pok sangat menarik apalagi dengan keindahan alam sekitarnya serta danau yang menjadi ciri khas nama dari tempat wisata itu yang disebut ” PAISU POK” ini sangat menarik,” Ucapnya.

BACA JUGA:  Gudang Panjang; Warisan Kolonial Perlu di Pertanyakan Keabsahan Kepemilikannya. Kok Bisa jadi milik Pribadi?

Beberapa objek wisata di berapa titik di kabupaten Banggai kepulauan perlu di kembangkan lagi  sehingga para wisatawan bisa berpindah pindah menikmati indahnya alam Banggai kepulauan.

Sementara itu, Kadis pariwisata  memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari libur lebaran baik ditempat wisata lainnya agar selalu menjaga kebersihan  sehingga tempat wisata dapat terjaga dengan baik.

BACA JUGA:  Pohon Tumbang di Jalan Poros Salakan - Kautu di Akibatkan Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Edison.E.Moligay juga menghimbau kepada para pengunjung agar selalu  menjaga keamanan, keselamatan,  tertib selama ditempat wisata. Hindari tempat-tempat berbahaya seperti berenang terlalu dalam, serta Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi mereka agar terhindar dari bahaya.

“Selamat berwisata, patuhi aturan  di lokasi wisata dan semoga dalam perjalanan kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan, selamat,” tutupnya

BACA JUGA:  KPU Bangkep Lakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni 2022
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *