Bukti Kerja H.Muh.Ismail.Junus.SE. Perjuangkan  Pemekaran Dua Calon Kabupaten Baru di Kab.Banggai

Avatar

BangkepNews.com. PALU– Salah satu putra Kab. Banggai, putra dari mantan bupati kabupaten Banggai bapak almarhum M. Junus yang hari ini menjadi anggota DPRD provinsi Sulawesi tengah, H.Muh.Ismail.junus.SE yang menjabat dua periode di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil Banggai, bangkep dan balut mendapatkan undangan kehormatan dari DPR. Rl.

Sekertaris DPD Partai Hanura Sulawesi Tengah H.Muh.Ismail.Junus.SE yang menjabat selaku ketua banggar legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah diberikan kepercayaan untuk hadir memenuhi undangan DPR.RI, guna menyerahkan hasil Naskah Akademik (NA), calon pemekaran Dua kabupaten, yaitu kabupaten Batui Toili dan kabupaten tompotika.

BACA JUGA:  PJ Bupati Bangkep Ihsan Basir.SH.LL.M, Serahkan Secara Simbolis Bantuan Sosial Pangan dalam Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim dan Pengendalian Inflasi

Perjuangan Sekertaris DPD Partai Hanura Sulawesi Tengah H.Ismail.Junus.SE menorehkan hasil, perjuangan ini tidak segampang membalikkan telapak tangan, akan tetapi dari hasil perjuangan salah satu politisi yang dimiliki Partai Hanura telah menunaikan hasil.

Dengan di serahkan Naskah Akademik ( NA) membuktikan bahwa apa yang diperjuangkannya selama ini mendapatkan titik terang , sehingga rencana calon pemekaran dua Kabupaten di Sulawesi Tengah, saat ini telah menjadi kajian oleh Banggar Legislatif DPR RI untuk disahkan dan diusulkan menjadi calon kabupaten baru, Batui Toili dan kabupaten tompotika.

BACA JUGA:  Dilema, Pengelolaan Batu Gamping di Banggai Kepulauan: Potensi dan Tataruang

Perjuangan pemekaran dua calon kabupaten di Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, H.Muh.Ismail.Junus,SE selama menjadi wakil rakyat dua periode DPRD Provinsi Sulawesi Tengah telah membuktikan usahanya dalam rencana memekarkan dua kabupaten di kabupaten induk, yaitu kabupaten Banggai dengan bukti surat undangan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR.RI) DR.Supratman Andi Agtas, SH, MH Anggota DPR/MPR RI A-128 dengan perihal undangan No: 05/A-128/DPR-RI/05/2023, kegiatan bertempat di Ruang Rapat Badan Legislasi, Gedung Nusantara I, Lantai 1, Kompleks DPR/MPR RI, Jln. Gatot Subroto 10270, Senayan Jakarta Pusat. (Ar)

BACA JUGA:  PJ.Bupati Bangkep Ihsan Basir  Hadiri Rapat Evaluasi Kinerja Kepala Daerah Periode  TW IV  di INSPEKTORAT Kemendagri Jakarta

Penulis: Arman.Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *