DAERAH  

Kunjungan Kerja Walikota Palu di Bangkep

Avatar
Foto: Walikota Palu H.Hadianto.Rasyid.SH, Tiba di Rumah jabatan Bupati Bangkep serata diterima langsung oleh bupati Bangkep Ihsan Basir. SH.L.L.M

BangkepNews.com. BANGKEP- Kunjungan Kerja Wali Kota Palu di Banggai Kepulauan Dalam Rangka mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep).

Setibanya di kota salakan kabupaten Banggai kepulauan, walikota palu H.Hadianto.Rasyid.SE bersama rombongan dijemput dan langsung menuju rumah jabatan bupati Banggai Kepulauan pada Jumat ( 19/05/23)

Kunjungan Kerja Pemerintah provinsi Kota Palu di Banggai Kepulauan bermaksud untuk melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi yang salah satu kegiatannya yaitu Pertandingan Persahabatan. Olahraga Sepak bola antar Pemerintah provinsi Kota Palu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan yang dilaksankan pada Sabtu sore (20/5/2023) di lapangan bola kaki desa Kautu.

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bangkep ke Polsek Buko

Seusai kunjungan kerja bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep )
H.Harianto. Rasyid.SE. Selaku ketua DPD Partai Hanura provinsi Sulawesi Tengah akan menyambangi Sekretariat partai Hanura Bangkep dan Balut untuk bertatap muka bersama pengurus dan kader partai Hanura Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Pertemuan Bersama Kader Partai Hanura Kabupaten Banggai Kepulauan dan Banggai Laut guna memberikan pemantapan pada seluruh pengurus dan kader partai Hanura di dua kabupaten Bangkep dan Balut.

BACA JUGA:  Orientasi Pegawai PPPK Tahun 2024 Resmi Dibuka Pj. Bupati Ihsan Basir

Setelah kunjungan Walikota palu di dua kabupaten kepulauan yaitu kabupaten Bangkep dan Balut, H.Hadianto Rasyid selaku Ketua DPD partai Hanura akan kembali ke kota palu pada minggu sore (21/05/23) melalui pelabuhan Salakan.(Ar).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *