Kapolsek Bulagi Bersama Anggota Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Dan Masyarakat Sekitar Desa Sosom Kec. Bulagi

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Pasca terjadinya musibah Kebakaran terhadap dua (2) Unit rumah di Desa Sosom Kec. Bulagi Kab. Bangkep yang sebabkan oleh nyala api kompor saat memasak makanan pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2023 pukul 13.00 WITA.

Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H bersama anggota Polsek Bulagi pada Jumat (14/7/2023) melaksanakan Sambang dan Silaturahmi serta memberikan Trauma Healing sekaligus menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran rumah yakni Ibu Siti Amina Yalabi dan Bapak Hasman Madalas. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bulagi bersama Anggota disambut dengan sangat baik dari kedua keluarga yang menjadi korban kebakaran, selanjutnya dilakukan trauma healing pada anak-anak korban kebakaran.

“Sebelumnya saat terjadi kebakaran Personil Polsek Bulagi bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar barsama-sama ikut membantu memadamkan api kebakaran dengan peralatan seadanya guna mengantisipasi kebakaran menjadi meluas dan tidak terkendali,” ucap IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, S.H.

BACA JUGA:  Dilatih sebagai Tim Negosiator, Polres Bangkep Tingkatkan Kemampuan Personel Polwan

Kapolsek Bulagi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan, juga merupakan bentuk empati anggota Kepolisian khususnya personil Polsek Bulagi Polres Bangkep Polda Sulteng terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah dan kesusahan, masyarakat kurang mampu maupun Lansia. Melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas serta menghindari terjadi peristiwa kebakaran ataupun hal-hal yang dapat menyebabkan kerusakan dan pelanggaran serta gangguan Kamtibmas.

BACA JUGA:  Ketua GMPK Banggai Kepulauan Angkat Bicara Terkait Persoalan Hukum Dana 36,5 Miliar yang Dibobol Ahmat Tamrin Tak Kunjung Tuntas

Pada kesempatan tersebut salah satu Korban kebakaran yakni Ibu Siti Amina Yalabi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Bulagi bersama Personil Polsek Bulagi atas kujungan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada kami. “Kami tidak dapat membalas kebaikan dan kemurahan hati para Polisi di Polsek Bulagi, semoga Tuhan Yang Maha Esa terus melimpahkan keberkahan, kesehatan dan rezeki kepada Bapak Kapolsek Bulagi bersama seluruh anggota Polsek Bulagi dan semoga kegiatan yang positif ini terus terlaksana sehingga masyarakat banyak mendapatkan manfaat dari kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, kata salah satu korban kebakaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bulagi bersama Personil kembali membagikan 50 Paket Sembako kepada para Lansia dan Masyarakat kurang mampu di Desa Sosom Kec. Bulagi, semua bersyukur dan terharu atas kegiatan sosial dari Polsek Bulagi tersebut.(**)

BACA JUGA:  Bobolnya Kas Daerah 36,5 M Membayangi APBD Banggai Kepulauan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *