Tragedi Memilukan:Laka Minibus L300 PT Mitra Touna Travel Jatuh jurang di Kebun Kopi

Avatar

BangkepNews.com,-PARIMO– Sebuah minibus L300 terjatuh kejurang di area kebun kopi, Laka Travel ini jatuh ke jurang yang sangat terjal di jalan kebun kopi.

Peristiwa kecelakaan Minibus L300 terjadi pada hari Selasa 15 Agustus 2023 Pukul 17.15 WITA di Jl Trans Sulawesi Km 14 Kebun Kopi Desa Toboli Barat Kec. Parigi Utara Kabupaten Parigi Moutong.

Informasi terkini yang diterima mengidentifikasikan bahwa dalam kejadian mengerikan ini, sementara dalam daftar korban selain sopir dan penumpang minibus travel, penjual somay yang saat itu berjualan di TKP ikut jadi korban. Peristiwa tragis ini terjadi tepat di depan SD Kebun Sayur, di sebuah tikungan luas yang seharusnya menjadi rute perjalanan yang aman.

BACA JUGA:  Heboh, Warga Bongganan Hilang Saat Mengantar Penumpang Menggunakan Perahu Katinting Sudah Kembali Pulang

Untuk saat ini Informasi yang di peroleh media ini, baru 3 Orang meninggal dunia dan 4 orang korban luka-luka serta Dua korban luka rigan (pemilik warung).

Namun, jumlah ini masih terus di update baik dari pihak kecamatan maupun kepolisian setempat.

Kronologi kejadian Mobil Minibus L300 saat melintasi tikungan kanan di lokasi TKP kehilangan kendali, mobil bergerak lurus sehingga menabrak sebuah warung lalu mobil terjun ke jurang, diperkirakan sedalam sekitar kurang lebih 300 Meter.

BACA JUGA:  6 Penambang Material Tanah di desa lobu Tertimbun Longsor

Baru teridentifikasi Korban Meninggal Dunia :

1. Wilten Hengkang, usia 65 tahun berdomisili di Desa Samsarino Kec. Ampana Kota Kab. Tojo Unauna

2. Khairunisa, usia 5 tahun berdomisili di Desa Sabo Kec. Ampana Tete Kab. Tojo Unauna

3. Ayu Wandira, usia 26 tahun berdomisili di Desa Sabo Kec. Ampana Tete Kab. Tojo Unauna

Korban Luka – luka penumpang minibus L300 berjumlah 4 orang dan 2 korban pemilik warung sementara ini masih dalam proses pendataan dan penjaminan di Rumah sakit.

Pihak berwenang saat ini masih melakukan investigasi mendalam untuk mengungkap penyebab pasti kejadian ini. Kepolisian Polres Parigi Moutong, telah melakukan olah TKP, dan saat ini masih melakukan identifikasi korban yang mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:  POSBI Salurkan Donasi Pada Korban Puting Beliung Di Desa Montop Banggai Kepulauan

Untuk kendaraan yang jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 300 meter, saat ini belum dapat dilakukan evakuasi mengingat kondisi hari sudah malam. ( Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *