Kebakaran Melanda Pasar Salakan, Barang Dagangan Sebagian Pemilik Toko Raib Terbakar

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP– sekira Pukul 02.00 WITA, Pasar Salakan di kecamatan Tinangkung, kabupaten Banggai Kepulauan, menjadi saksi kebakaran dahsyat. Sijago merah dengan cepat melahap pasar tersebut, menyisakan kehancuran dan kerugian yang cukup besar.

Meskipun sebagian pemilik toko berusaha bersama-sama dengan masyarakat Bongganan untuk menyelamatkan barang dagangannya, namun upaya mereka hanya mampu menyelamatkan sebagian kecil dari total kerugian yang dialami.

Setengah jam kemudian, Anggota Polres Bangkep tiba di lokasi dengan menggunakan mobil water canon dan mobil pemadam berusaha memadamkan sijago merah yang melanda Pasar Salakan. Sementara itu, sebagian mobil tangki pemadam kebakaran dan mobil tangki BPBD juga dikerahkan ke kecamatan Bulagi untuk membantu penyuplai air bersih pada desa yang terdampak kekeringan.

BACA JUGA:  Dinas Perikanan Bangkep Lakukan Pelepasliaran Penyu Hijau Ke Habitnya

Perjuangan pemadam kebakaran bersama mobil watercanon polres Bangkep berhasil meredam api setelah beberapa jam kemudian. Namun, dampak kebakaran ini tetap meninggalkan kerugian yang dirasakan oleh sejumlah pemilik toko dan masyarakat yang bergantung pada aktivitas pasar tersebut. Penyelidikan pun dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran ini.

Dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa (Ar)

BACA JUGA:  KPU Bangkep Lakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Bulan Juni 2022
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *