Polsek Liang Kembali Bagikan 50 Paket Sembako Pada Masyarakat Dalam Program Baksos Di Awal Tahun 2024

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Dengan memaknai dan mengawali tahun baru 2024, kali ini Polsek Liang Polres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah hukum Polsek Liang (6/1/2024).

Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K melalui Kapolsek Liang IPTU Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H menyampaikan kepada awak media bahwa pihaknya bersama Personil Polsek Liang pada hari Sabtu (6/1/24) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

IPTU Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H, katanya,” Dalam rangka memaknai dan mengawali kegiatan di tahun baru 2024 sebagai bentuk rasa empati serta solidaritas terhadap masyarakat yang kurang mampu, lansia, dan masyarakat yang dalam kondisi sakit serta masyarakat yang sedang berduka menjadi bentuk kepedulian kami,” ucap Kapolsek liang.

BACA JUGA:  Cegah Rencana Aksi Unras Yang Tak Terkendali Kapolsek Bulagi Lakukan Problem Solving Di Bulagi Utara

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan,terlihat personil Polsek liang langsung mendatangi rumah masyarakat satu per satu guna menyerahkan bantuan berupa Sembako,sekaligus bersilaturahmi serta memberikan motifasi dan juga penguatan pada masyarakat setempat.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang layak menerima. Total Bantuan sembako yang di serahkan sebanyak 50 Paket Sembako.

Menurut IPTU Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H, ” pelaksanaan kegiatan Baksos serupa akan terus kami laksanakan secara rutin, berkala dan berkelanjutan setiap bulan berjalan, dan perlu diketahui bahwa sumbangan sembako tersebut berasal dari seluruh personil Polsek Liang yang di kumpulkan setiap sehabis apel hari Senin,”ujar Kapolsek termuda di jajaran Polres Bangkep tersebut.

Sementara itu Camat Liang Irpan Majang, S.H menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Baksos Polsek Liang Peduli, “kami mewakili masyarakat Kecamatan Liang sangat berterima kasih kepada Kapolsek Liang dan jajarannya, karena telah banyak membuat inovasi dan terobosan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kecamatan Liang,” tutur camat liang.

BACA JUGA:  Seorang Pria Lansia Ditemukan Tak Bernyawa Dikebun Miliknya

Lanjut pak camat,” walaupun Kapolsek Liang baru dua bulan bertugas di wilayah kerja saya, terlihat kepedulian melalui program dan kegiatan kepolisian ini sangat terasa oleh masyarakat,” sambungnya.

Kegiatan bakti sosial ini di barengi dengan penertiban Knalpot Bogar, Penertiban Penjual Miras Ilegal serta pembersihan tempat-tempat rumah ibadah.

“Kegiatan Baksos ini sangat positif dan pastinya memotivasi kita semua untuk selalu berbuat baik kepada sesama manusia dan tentunya kita tetap memanusiakan manusia, dan kami harapkan agar kegiatan yang mulia ini terus terlaksana dan perlunya dukungan kita semua agar Program yang baik ini simultan dan berkesinambungan guna kemaslahatan masyarakat, tutup Camat Liang.(**)

BACA JUGA:  Ketua DPD Partai Golkar Bangkep di Tahan Polisi
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *