DAERAH  

Presiden Jokowi Menyapa Warga Banggai Kepulauan Meskipun Ditengah Guyuran Hujan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Dalam kunjungan yang penuh kehangatan, Presiden Joko Widodo tidak membiarkan guyuran hujan menghalangi kesempatannya untuk berinteraksi dengan warga Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah. Meskipun hujan deras turun dengan lebatnya, orang nomer satu di negeri ini tetap menunjukkan kepeduliannya dengan turun ke pasar tradisional di Desa Bongganan sebelum meresmikan jalan Inpres dalam kota Salakan.

BACA JUGA:  Bangkai Ikan Paus Berukuran Besar Dimusnahkan Dengan Cara Dibakar

Dalam momen yang penuh semangat tersebut, Presiden Jokowi tidak hanya berada di antara masyarakat setempat, tetapi juga aktif berinteraksi dengan mereka yang antusias menanti kehadirannya. Kehangatan dan kebersamaan pun terasa meski terendam oleh guyuran hujan yang tak kunjung reda.

Kunjungan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momentum penting bagi warga Banggai Kepulauan untuk merasakan sentuhan langsung dari pemimpin negara. Kehadiran Presiden Jokowi di tengah-tengah mereka menjadi inspirasi dan semangat baru bagi warga Kabupaten Banggai Kepulauan. (Ar)

BACA JUGA:  Inspektorat Bangkep Akan Perkarakan Kontraktor Yang Belum Kembalikan Kerugian Negara

Penulis; Arman.Londomi 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *