DAERAH  

Pj Bupati Ihsan Basir Resmi Membuka O2SN Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Banggai Kepulauan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Penjabat (Pj) Bupati Ihsan Basir secara resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) di Pendopo rumah jabatan Bupati pada hari Rabu, 22 Mei 2024.

Dengan mengusung tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi”, kegiatan ini bertujuan agar para siswa dapat mengembangkan bakat olahraga mereka, serta menumbuhkan jiwa sportivitas, kompetitif, percaya diri, dan rasa tanggung jawab.

Dalam sambutannya, Bupati Ihsan Basir menyampaikan harapannya agar O2SN ini memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep ( Ihsan Basir) Kunjungi Perumahan Di Desa Bongganan

“Harapannya, O2SN dapat melahirkan atlet-atlet unggul yang akan mengharumkan nama Kabupaten Banggai Kepulauan,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan sangat mengapresiasi penyelenggaraan O2SN ini karena melalui ajang ini, para atlet muda dapat mengasah bakat dan kemampuan mereka dengan harapan dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangkep, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangkep, panitia penyelenggara, para Kepala Sekolah, guru pendamping SD dan SMP, serta para peserta didik.(**)

BACA JUGA:  Seorang Tokoh Pemuda,Menilai Tahapan APBD Bangkep Tahun 2023, Patut Diapresiasi
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *