DAERAH  

Pj.Bupati Ihsan Basir Resmi Buka O2SN Tingkat SDN dan SMP di Bangkep

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Penjabat (Pj) Bupati Ihsan Basir resmi buka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) di Pendopo rumah jabatan Bupati, Rabu (22/5/2024).

Dengan tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi” diharapkan peserta didik dapat mengembangkan talenta dalam bidang olahraga, mengembangkan jiwa sportifitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab.

Dalam sambutan Bupati Bangkep Ihsan berharap agar pelaksanaan O2SN ini dapat menghasilkan dan memberikan hal-hal positif untuk kemajuan daerah Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pemkab Bangkep Peringati Hari Pendidikan Nasional Dihalaman Kantor Bupati

“Semoga dengan O2SN ini akan menghasilkan atlet-atlet olahraga handal yang akan mengharumkan nama Kabupaten Banggai Kepulauan,” ucapnya.

Pemkab Banggai Kepulauan tentunya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan O2SN karena melalui ajang perlombaan ini, para atlet dapat mengembangkan talenta dan bakat yang mereka miliki dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep Jadi Narasumber Talkshow Pejabat Kepala Daerah Antara Legitimasi Dan Kopentensi

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bangkep, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bangkep, para panitia penyelenggara kegiatan, para Kepala Sekolah dan Guru Pendamping SD dan SMP serta peserta didik.(**)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *