Korban Tergeletak Tak Bernyawa Di Samping Mobil Yang Dikendarainya

Avatar
Koraban ditemukan tak bernyawa samping mobil miliknya saat perjalanan menuju desa oluno, ingin menjual durian, bersama rekannya.

Salakan 23/03/22

BangkepNews.com.  Seorang   meninggal dunia  di ruas jalan  tabing sub desa Labibi kecamatan peling tengah  kabupaten Banggai kepulauan. Rabu 23/03/22

Anggota Lantas polres bangkep yang akrab disapa pak Grendy, ia mendapatkan laporan bahwa ada korban meninggal dunia tergeletak di tepi jalan dekat mobil Open kap.

Saat itu juga Bripka Grendy salah satu anggota lantas polres Bangkep mencoba menghubungi via telepon pada salah satu rekan korban bernama Andika, Andika  yang saat itu bersama korban.

Grendy  mengkonfirmasi kejelasan penyebab korban meninggal dunia. Ia coba mencari tau  kebenarannya, apakah korban meninggal akibat lakalantas, tanya grendy pada Andika rekan korban.

Kata Andika, kalau kecelakaan tidak, saat itu dia turun  buang air kecil, baru dia maruku di muka oto, mungkin dia merasa ada yang aneh dengan depe oto, habis itu saya tunggu- tunggu, dia tidak muncul muncul, saya  mulai heran kenapa rekannya lama balik naik di atas oto, kata dia pada Grendy, ” lanjut, saya saat itu posisi dibelakang oto, kenapa ini oto lama berangkat,” kata Andika pada Grendy via telepon genggamnya.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Hanya Butuh 9 Jam Polsek Bulagi Ungkap Kasus Curanmor

Kemudian saya pigi temui dia, ternyata korban sudah terbaring di samping depan kanan oto, korban sudah meninggal dunia,” tuturnya, grendy kembali bertanya,  saat korban ada didepan mobil, mobil tidak jalan, jawab andika, oto sementara berenti tidak bajalan,” katanya.

Bripka Grendi coba menanyakan lagi, apakah korban ada riwayat penyakitnya, jawabnya, saat perjalanan, korban merasa mual / mabuk durian, baru sakit – sakit dada,” katanya.

BACA JUGA:  Skandal Penggelapan APBD 36,5 M, KPK RI Bagian Penindakan Akan Berkoordinasi Dengan Pihak Polda. "Ahmat Tamrin Terus Melenggang Bebas Tanpa Tersentuh Hukum"

Sebelum berangkat,mereka masih sempat makan durian, Setelah selesai makan durian, mereka melanjutkan perjalanan, tidak berselang beberapa lama, korban merasakan sakit di dada, korban yang menyetir  mobilnya tersebut langsung bicara pada rekannya, katanya, kita berhenti dulu, dada saya terasa sakit, korban  memberhentikan mobil tersebut.

Rencananya korban mau jual durian ke oluno kec. Bulagi, perjalanan dari desa tabing tujuan oluno lewat desa kuakon, sambungan telepon langsung terputus akibat gangguan jaringan  dan tidak dapat dihubungi lagi.

Sampai saat ini nama korban belum diketahui. pihak kepolisian polres Bangkep telah nenuju kelokasi  kejadian guna melakukan olah TKP.

BACA JUGA:  Kasat Reskrim polres Bangkep Akan Layangkan Surat Panggilan Dugaan Suap Pemilihan Wabub Bangkep.

Sampai berita ini di terbitkan,  belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apa penyebab kematian korban. (Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *