DAERAH  

Sekda Bangkep Buka Sosialisasi Maba S2, Dan S3 Untad Palu

Avatar

Salakan 22/03/22

BangkepNews.com. Salakan – Mewakili Bupati Banggai Kepulauan, Sekertaris Daerah (Bangkep) Rusli Moidady, ST.,MT membuka secara resmi Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) S2 dan S3 Universitas Tadulako Palu, Senin, (21/03/2022).

Dalam sambutan Bupati Banggai Kepulauan yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah, atas nama Pemerintah Daerah ia menyambut baik dan ucapan selamat datang dengan hadirnya bapak dan ibu dari Universitas Tadulako bersama para koordinator program studi, dekan dan dosen di Kabupaten Banggai Kepulauan atas kerjasamanya dan meningkatkan sumber daya manusia dan Apartur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pj Bupati Bangkep Ihsan Basir Buka Dengan Resmi Musrembang Tingkat Kecamatan di Tinangkung Utara

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi penerimaan Mahasiswa Program S2 dan S3 pada hari ini maka para Aparatur Sipil Negara dapat memanfaatkan momen ini untuk kiranya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucap Sekda.

Selain itu, diharapkan para peserta sosialisasi agar benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya bapak ibu yang berkeinginan mau melanjutkan pendidikan sudah bisa mengetahui informasi dan saran-saran terkait penyelenggaraan program S2 dan S3 pada Universitas Tadulako Palu.

BACA JUGA:  Bangkep Kirim 18 Peserta Ikuti STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri oleh Asisten I Setda, Staf Ahli Bupati, Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Untad Palu, Kadis Dikbud dan para undangan yang hadir. (Dk/ar)

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *