Turnamen Terbuka Futsal Piala Kapolres Bangkep Cup 2022 Resmi Dibuka Oleh Wakapolres Bangkep

Avatar

Minggu 06/03/22

BangkepNews.com. SALAKAN– Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom.,Msi resmi membuka Turnamen Terbuka Futsal Piala Kapolres Bangkep 2022 ( Open Turnament Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022) dilapangan futsal Polres Bangkep, Sabtu (05/03/2022) jam 16.30 wita.

Turnament futsal yang diikuti oleh 35 (tiga puluh lima) tim yang berasal dari Kabupaten Bangkep, Banggai , Balut , Palu dan Makassar itu, dalam pembukaan di hadiri juga oleh Sekda Pemda Bangkep yang juga Ketua Koni Bangkep Rusly Moidady, Kepala Dinas PUPR yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bangkep Asrin, Kepala Dinas BNPB S. Piter dan PJU Polres Bangkep.

Pembukaan kegiatan ini diawali dengan laporan dari Ketua Panitia Open Turnament Futsal Kapolres Bangkep Cup Tahun 2022 Akp Heintje Senewe .

BACA JUGA:  Ajang Bergensi , Katar Bongganan FC Terus Lakukan Latihan

Dalam laporannya, Akp Heintje Senewe mengatakan bahwa tujuan dari diselenggarakannya turnamen ini untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga .

Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom.,M.si yang membuka turnamen tersebut mengatakan ” Turnamen ini yang sudah lama di agendakan akhirnya sekarang . Ajang ini mulai dari pembukaan dilaksanakan melalui protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Dan atas seijin Satgas Gugus Covid-19 Bangkep maka kami sudah disiapkan gerai vaksinasi covid-19 dan para pemain yang diikutkan harus sudah di vaksin dan memakai masker. Sehingga turnamen yang diikuti oleh klub-klub dari Babasal ( Banggai Balantak dan Saluan) sebagai silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Junjunglah sportivitas yang tinggi serta keterbukaan baik tim wasit dan pemain

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Bangkep Tangkap Pemuda Penumpang Kapal, Bawa Narkotika jenis Shabu

Sekda Pemda Bangkep juga Ketua Koni Bangkep Rusly Moidady yang diberi kesempatan memberi sambutan berpesan bahwa juara bukan satu-satunya tujuan tapi yang penting bagaimana hubungan kita dapat bersilaturahmi antara tim pemain dan wasit untuk salin menimba ilmu di bidang futsal. Dengan futsal ini juga dapat meningkatkan imun tubuh. Kemudian ajang ini juga bisa ditemukan potensi-potensi berbakat guna menghadapi Porprov di Luwuk tahun 2022 .

Open Turnament Futsal Kapolres Bangkep Cup 2022 berhadiah total Rp.40.000.000 (empat puluh juta rupiah), juara 1 mendapatkan hadiah Rp.15.000.000, juara 2 Rp 10.000.000, juara 3.Rp. 7.500.000.
Peringkat ke 4 Rp.5.000.000, dan peringkat ke 5 Rp 1.000.000, serta bagi top skor belum di sebutkan angkanya.(HMS Pol/Ar)

BACA JUGA:  Laka Lantas, Mobil vs Motor Pengendara Motor Meninggal Dunia
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *