PODSI Banggai Kepulauan Siap Rebut Medali di Porprov Sulteng IX Banggai 2022

Avatar

Bangkep 05/12/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Jelang perhelatan di ajang pekan olah raga provinsi (Porprov) yang akan di selenggarakan pada Desember 2022, di Kabupaten Banggai ,Provinsi Sulawesi Tengah.

Berbagai persiapan dan kesiapan para atlet kshususnya Resno Lokamata Umur 24 Tahun asal desa Malagong Kecamatan Buko kabupaten Banggai Kepulauan.

Resno adalah salah satu putra Malagong yang bergabung pada persatuan dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Banggai Kepulauan.

Dua atlet Cabang olahraga dayung kategori Rowing yang mewakili Kabupaten Banggai Kepulauan (BANGKEP) salah satunya Resno yang telah fokus dengan mempersiapkan diri untuk ikut mewakili Banggai kepulauan dalam cabang lomba dayung.

BACA JUGA:  Wagub Sulteng Lantik Pj Bupati Banggai Kepulauan

Wakil Ketua Umum PengCab Persatuan Olah Raga Dayung Indonesia (PODSI) Kabupaten Banggai Kepulauan, Jemianto Maliko mengatakan,
” Saat ini atlet dayung lakukan latihan untuk tim Rowing dan canoeing secara matang.Kesiapan atlet telah mencapai di kemampuan 100 persen dan perlu di lakukan penguatan dan ketahanan proforma atlet. Mulai dari fisik, kedisiplinan, serta mengatur pola makan,” ujarnya. Selasa (5/12/22)

BACA JUGA:  Pastikan  Data Penduduk  Masyarakat Bangkep Sesuai

“Selain itu yang terpenting yakni melakukan pematangan di teknik dan strategi pertandingan untuk kecepatan dayung. Dengan menargetkan meraih medali emas, baik dari kategori Canoeing, Rowing,” harapnya.

Alumni SMANOR Tadulako ini sangat diharapkan agar dapat membawa nama baik Bangkep dalam cabang olahraga dayung.(Ar)

Penulis; Arman. Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *