Bhayangkari Ranting Bulagi Laksanakan Giat Baksos Pada Masyarakat Bulagi

Avatar
Foto; Ibu Bayangkari Polsek Bulagi

Senin (20/2/23

BangkepNews.com. BANGKEP- Disela-sela aktivitas sebagai istri dari para anggota Kepolisian Republik Indonesia, para pengurus Bhayangkari Ranting Bulagi juga ikut melaksanakan kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu nampak terlihat pada Senin (20/2/2023) di Kecamatan Bulagi, yang mana Ketua Bhayangkari Ranting Bulagi Ny. Fadlun Ruhil didampingi oleh Bapak Pembina Bhayangkari Ranting Bulagi Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, SH bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Bulagi dan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial “Bhayangkari Peduli” di Puskesmas Bulagi dan rumah beberapa warga, dengan membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Bulagi juga kepada pada Lansia dan juga masyarakat yang kurang mampu. Pelaksanaan kegiatan baksos tersebut bertujuan untuk dapat membantu meringankan sedikit dari beban yang dihadapi warga masyarakat saat ini tutur Ny. Fadlun Ruhil selaku Ketua Ranting.

BACA JUGA:  HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Bangkep Gelar Lomba Dero Kreasi
Foto; Kapolsek Bulagi Bersama Ibu Bhayangkari

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bulagi menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Baksos juga bermanfaat untuk menumbuhkan kepekaan sosial, rasa solidaritas dan empati dari keluarga besar Polsek Bulagi kepada masyarakat sekitar, dimana saat ini kehadiran Polisi sangat dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat baik sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat sehingga dapat lebih mendekatkan lagi antara Polri bersama keluarganya dengan masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi BRIPTU RIVSKY LALAMO Selalu Hadir Bantu Warga Di Wilayah Hukumnya

Sebelum pelaksanaan kegiatan Baksos, sebelumnya di Polsek Bulagi dilaksanakan kegiatan Pertemuan Bulanan Bhayangkari Ranting Bulagi lalu dilanjutkan dengan Penyaluran Sumbangan Tali Asih kepada Anggota Polsek Bulagi yang sakit. Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan sebagai bentuk Silaturahmi dengan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Bulagi selain itu dalam pelaksanaan kegiatan baksos bertujuan untuk membantu masyarakat sebagai bentuk empati kepedulian terhadap sesama.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut warga masyarakat yang menerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Bulagi dan Anggota Polsek Bulagi Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesuksesan dalam menjalankan tugas Bhayangkari dan Tugas Polri.(*/Ar)

BACA JUGA:  Kapolsek, Danramil Dan Camat Bulagi Bersinergi Untuk Kemajuan Kec. Bulagi
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *