Memperebutkan Piala Ambelang Cap, SPBU Liang vs Bosowa Kautu di Lapangan Hijau Ambelang

Avatar
Team Sepak bola SPBU Liang

Salakan (11/2)

BangkepNews.com. BANGKEP– Team sepak bola SPBU Liang lolos ke babak final Piala Ambelang Cap di antar klub 2023. Klub sepak bola SPBU Liang kini melaju setelah menang 2-0 atas club sepak bola  Tobing di turnamen Ambelang Cap.

Manager club SPBU Liang zultrim Sasalab mengatakan,” dari kerja keras team sehingga membawa SPBU Liang lolos ke final,” ucapnya

Menurut Zul ini yang kedua kalinya team SPBU Liang melaju dalam final, saat itu SPBU Liang masuk final dalam turnamen HUT TNI yang dilaksanakan di kecamatan totikum desa sambiut, SPBU Liang lolos ke final. Namun SPBU Liang kandas, sehingga meraih juara ke dua.

BACA JUGA:  Ajang Bergensi , Katar Bongganan FC Terus Lakukan Latihan

Manager club SPBU Liang berharap, dalam setiap pertandingan sepak bola, kata dia,” ini menjadi motifasi buat kita, agar setiap regenerasi yang berbakat perlu menjadi perhatian, agar kedepannya pemain sepak bola bangkep dapat diperhitungkan,” ucap zultrim.

Club SPBU Liang telah mengoleksi gelar juara di dua turnamen,”club ini pernah ikut dalam turnamen perebutan piala HUT TNI yang di selenggarakan di kecamatan totikum dan berhasil menyabet juara dua,” tandasnya.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Banggai Kepulauan Mengapresiasi Semangat dan Upaya Keras Pengurus KONI

Harapan manager club SPBU liang, tentunya di turnamen kali ini bisa merebut juara satu dalam perebutan piala Ambelang Cap,” harapnya

Zultrim juga berharap sebagai badan pengurus tim sepak bola yang baru di bentuk, pemain sepak bola yang berbakat bisa di tiru oleh para generasi muda yang mencintai olahraga bola kaki, sehingga Bangkep dapat melahirkan pemain-pemain yang handal agar anak-anak kita mendapatkan kesempatan untuk tampil dan berlaga di liga nasional,”tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *