Siswi SMAN.1 Gantung Diri di Kamar Kontrakannya di Desa Patukuki Peling Tengah  BangKep

Avatar

BangkepNews.com.Desa Patukuki– Pada hari Rabu, tanggal 06 September 2023, pukul 23.00 WITA, sebuah peristiwa tragis terjadi di Desa Patukuki, Kecamatan Peling Tengah, Kabupaten Banggai Kepulauan. Seorang pelajar SMAN.1 Peling Tengah, FA (16 ), ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah kontrakan milik Ibu Rusdian Yoda alias Tante Dade.

Korban, yang berasal dari Desa Popisi, Kecamatan Peling Tengah, Kabupaten Banggai Kepulauan, adalah seorang pelajar kelas III SMA. Kejadian ini pertama kali terungkap ketika salah satu kerabat korban, Saksi CKP, pulang dari tempat wifi di Sekolah SMPN 1 Peling Tengah., setibanya di kontrakan, kala itu Saksi CKP menyaksikan korban dalam kondisi sedang menerima telepon dari pacarnya, yang kemudian diikuti oleh tangis korban.  Seusai makan, saksi CKP mencoba mencari tahu alasan korban menangis saat menerima telepon tersebut. Temannya yang juga ada di dalam kontrakan, Lk. Af, mengaku tidak mengetahui alasan tersebut.

Khawatir tentang kondisi korban, Ckp,Lk  dan Af mencoba untuk memeriksa kamar korban. Mereka menemukan bahwa pintu kamar korban terkunci, namun bagian bawah pintu tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan korban.

BACA JUGA:  Rumah Dilalap si Jago Merah, Satu Nyawa pemilik Rumah Hangus Terbakar

Saksi CKP,Lk dan Af,  yang berada di kontrakan, kemudian memeriksa pintu kamar korban lebih teliti dan menemukan korban telah menggantung diri. Mereka segera memanggil warga sekitar untuk mendobrak pintu kamar korban.

Kejadian tragis ini telah mengejutkan masyarakat Desa Patukuki dan sekitarnya. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memahami penyebab dari tindakan yang tragis ini. Semoga korban diberikan ketenangan dan keluarga korban mendapat dukungan dalam menghadapi situasi yang sulit ini.(Ar)

BACA JUGA:  Seorang Nelayan, Ditemukan Mengapung Menggantung Diperahunya Tak Bernyawa
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *