DAERAH  

Pj. Bupati Banggai Kepulauan Mengapresiasi Semangat dan Upaya Keras Pengurus KONI

Avatar

Penulis; Arman.londomi

BangkepNews.com. BANGKEP– Pj. Bupati Banggai Kepulauan IHSAN BASIR.SH.LLM Dalam sambutannya pada  Rapat Kerja KONI ke 2 yang digelar di aula sekda Banggai Kepulauan, yang di hadiri ketua umum KONI Sulawesi tengah M.KIZAR RAHMATU.S.Sos.AIFO, ia menyampaikan penghargaan dan apresiasi mendalam terhadap semangat serta usaha keras yang telah ditunjukkan oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Banggai Kepulauan. Beliau juga memberikan semangat kepada atlet putra dan putri Banggai Kepulauan yang telah membanggakan daerah ini dengan meraih 21 medali, termasuk medali emas, dalam keberhasilan di POPROF Sulawesi Tengah, di mana kabupaten Banggai Kepulauan berhasil meraih peringkat ketiga.

Pj. Bupati mengakui bahwa meskipun dihadapkan pada keterbatasan anggaran yang kerap menjadi hambatan dalam pengembangan dunia olahraga di daerah tersebut, ia tetap optimis bahwa Kabupaten Banggai Kepulauan memiliki potensi besar untuk mencetak atlet-atlet berbakat yang bisa bersaing di tingkat nasional. Beliau juga menegaskan pentingnya peran KONI dalam menggali potensi atlet muda di kabupaten Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Penataan Pemukiman Dari Kekumuhan di Desa Bongganan Belum Ada Kepastian

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Banggai Kepulauan IHSAN.BASIR.SH.LL.M mengingatkan tentang prestasi gemilang atlet karate bernama Verus yang menjadi kebanggaan Banggai Kepulauan. Ia berharap agar semangat dan kerja keras terus dijaga, dan bahwa putra-putri daerah tersebut akan mewakili Sulawesi Tengah di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

Pj. Bupati Banggai Kepulauan juga menekankan komitmen untuk terus mendukung pembinaan atlet muda, dengan memberikan bantuan seoptimal mungkin untuk mengatasi berbagai hambatan. Ia berharap bahwa melalui kerja keras dan semangat, Banggai Kepulauan akan mampu menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan atlet muda dan melahirkan bintang-bintang olahraga yang akan membanggakan daerah ini di tingkat nasional dan internasional.

BACA JUGA:  Kadis PUPR Bangkep Upayakan Air Bersih Bulagi Bersaudara Terealisasi

Pertemuan ini diharapkan akan menjadi momen penting untuk memotivasi pengurus KONI dan atlet muda di Kabupaten Banggai Kepulauan untuk terus berkembang di dunia olahraga. Semangat dan tekad untuk menciptakan atlet berbakat yang mampu meraih prestasi di tingkat nasional terus berkobar, dan Kabupaten Banggai Kepulauan berkomitmen untuk berinvestasi dalam pembinaan atlet muda dengan harapan akan meraih prestasi gemilang di masa depan.(Ar)

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep ( Ihsan Basir) Kunjungi Perumahan Di Desa Bongganan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *