DAERAH  

Jemaah Haji Bangkep Kloter 8 Disambut Pemda Bangkep

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– Pemerintah Daerah menyambut kedatangan jamaah haji kloter 8 asal Kabupaten Banggai Kepulauan bertempat di masjid Nur Hidayah Salakan, Minggu (7/7/2024).

Penjabat Bupati Bangkep diwakili Plh Sekda Aris Susanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali kepada para dhuyufurrahman (tamu-tamu Allah).

“Kami berharap semoga seluruh amal ibadah bapak-ibu selama berada di tanah suci dapat diterima oleh Allah SWT dan memperoleh haji yang mabrur,” kata Aris.

Selain itu, Aris juga berharap sepulang dari tanah suci mekkah, jamaah haji dapat mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan nya kepada sang Khalik serta dapat berperan memberi tauladan kepada masyarakat agar semakin baik guna bersama-sama membangun Banggai Kepulauan.

BACA JUGA:  Pj.Bupati Bangkep Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama Dilingkup Pemkab Bangkep

Aris Susanti menjelaskan bahwa keberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Banggai Kepulauan ke tanah suci yakni kloter delapan sebanyak 43 orang dan kembali ke Kab. Banggai Kepulauan sebanyak 42 orang dan 1 orang jamaah haji telah berpulang ke rahmatullah di tanah suci.

“Saya menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan kita semua percaya bahwa berpulangnya di tanah suci saat menunaikan ibadah adalah suatu kemuliaan,” ucap Plh Sekda.

BACA JUGA:  Bangkep Raih Peserta Terbaik Dalam Bimtek SPP TIK di Palu

Tak lupa mewakili Pemda Bangkep, Aris menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara urusan haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan haji, Tim Pemandu Haji Daerah (TKHD) karena telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji Kab. Banggai Kepulauan. (IKP-Kom)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *