Lakalantas, Avanza vs Yamaha Mio M3 125, Korban Tabrakan Tidak Dapat Terselamatkan

Avatar
Foto: korban dipulangkan kerumah duka

Kamis, 05/05/22

BangkepNews.com. BANGKEP–Kejadian lakalantas antara mini bus Avanza warna putih dan motor Yamaha Mio M3, tabrakan terjadi di jalan poros ujung desa batangbabasal  kecamatan Totikum kabupaten Banggai kepulauan Rabu (04/05) sekira pukul 16.00 wita

Tabrakan antara motor dan mobil Avanza warnah putih dijalan ujung desa batangbabasal, yang memakan korban (ic) berusia sekira 29 tahun. Korban berasal dari desa salangano kecamatan Totikum kabupaten Banggai kepulauan.

Kondisi korban yang meninggal dunia mengalami  kepala luka berat dan  patah kaki akibat benturan.

“Menurut keterangan warga setempat, saat kejadian  mobil ada dua beriringan, saat itu  korban berpapasan dengan mobil pertama namun korban masih lolos, akan tetapi disaat mobil kedua muncul, korban tidak dapat menghindar sehingga korban menghantam mobil kedua, kata warga, mobil tersebut  sudah keluar dari tepi aspal guna menghindari lajunya kendaraan  roda dua yang dikendarai korban, namun korban tidak dapat mengontrol laju kendaraannya dan menghantam mobil Avanza putih sampai  motor terpental yang mengakibatkan pengendara mengalami luka robek dikepala dan patah kaki,” ungkap seorang masyarakat.

BACA JUGA:  29,3 M Yang di Bobol Mantan Kaban BPKAD Bangkep Menjadi Pantauan KPK RI

“Lanjut,  korban  tidak dapat mengontrol kecepatan  motor yang dikendarainya sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan,” terang seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat kejadian tabrakan, ada pengendara motor lain  yang berada di belakang mobil yang ternyata itu adalah paman korban (Nwr), pada kejadian itu, paman korban langsung turun melihat korban, namun paman korban tidak mengenali korban, tetapi disaat paman korban melihat kendaraannya barulah ia mengetahui bahwa korban adalah keponakannya.

BACA JUGA:  Mengenaskan; Warga Desa Kautu Dusun 3 Bersimbah Darah Akibat Ledakan Bom Ikan

Informasi yang dihimpun BangkepNews, bahwa korban ( ic) rencananya ingin menjemput istrinya, ia berkerja di Pustu desa mata, namun belum sempat tiba ditujuan korban sudah mengalami kecelakaan,” tutur warga setempat.

Mio M3 yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah akibat benturan. Pengendara motor Mio M3 ( ic) sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat namun korban tidak dapat diselamatkan.

Korban meninggalkan  isteri dan satu orang anak.

Kejadian tabrakan yang merenggut nyawa pengendara motor (ic),pengemudi mobil Avanza berinisial (PK) sementara ini sudah di tangani langsung oleh pihak yang  berwajib  dan  Korban rencananya akan di kebumikan pada Kamis 05/05/22,(Ar).

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *