Apel Gabungan Personil Polsek Bulagi Bersama Personil Koramil Bulagi Dalam Rangka Kesiap-Siagaan May Day

Avatar

BangkepNews.com.BANGKEP– Sinergitas TNI-POLRI di Kec. Bulagi Kab. Banggai Kepulauan terus terjaga dan terpelihara dengan baik dan harmonis.

Hal itu terlihat pada senin tanggal 1 Mei 2023 pukul 08.00 WITA di halaman Mako Polsek Bulagi, nampak dilaksanakan Apel Gabungan Personil Polsek Bulagi bersama Personil Koramil Bulagi dalam rangka kesiap-siagaan menghadapi May Day di wilayah Kec. Bulagi, Kec. Bulagi Utara dan Kec. Bulagi Selatan. Apel Gabungan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH dan di hadiri oleh Personil Polsek Bulagi dan Personil Koramil Bulagi termasuk Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dalam apel tersebut juga disampaikan beberapa arahan dari Kapolsek Bulagi, antara lain kita TNI-POLRI harus selalu solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulagi dan Koramil Bulagi yang mana wilayah kita terdiri dari 3 Kecamatan, 2 Kelurahan dan 46 Desa. Wilayah teritorial kita sangat luas dan kompleks dengan topografinya terdapat daerah pesisir Pantai, lembah dan Pegunungan selain itu wilayah laut yang selalu berarus dan berombak yang agak susah di prediksi, hal ini tentunya tidak menjadikan suatu hambatan bagi kita untuk terus-menerus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Hadiri Pembukaan Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 Tahun 2022 Dan Pelantikan Pengurus Perbakin Kab.Bangkep Tahun 2022-2026

Di wilayah kita juga terdapat beberapa objek wisata yang selalu ramai dan padat pengunjung wisatawanya yakni Danau Paisupok, Pantai Poganda, Pantai Kuala Indah Lalanday, Danau Alani dll, hal ini selain mendatangkan efek yang positif bagi perekonomian masyarakat juga dapat menjadi pintu masuk terjadi pelanggaran hukum, Perdagangan Narkoba, Miras, Prostitusi dll. Terkait perayaan hari May Day di wilayah kita sampai saat ini terpantau tetap Kondusif yang mana masyarakat tetap melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar, namun kita sebagai aparat keamanan akan tetap siap-siaga apabila sewaktu-waktu terjadi peristiwa ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran TNI-POLRI.

BACA JUGA:  Bupati Ihsan Basir Bersama Ketua TP-PKK Bangkep, Gelar Silaturahmi Bersama Buruh Cilik Pelabuhan Salakan

“Marilah kita semua tetap menjaga Sinergistas baik antara kita TNI-POLRI maupun dengan Unsur dan Komponen masyarakat lainya selain itu marilah bersama-sama mendukung dan mensukseskan Program pemerintah dan Pembangunan Nasional”.

Selesai Apel dilaksanakan jabatan tangan antara Personil Polsek Bulagi dan Personil Koramil Bulagi sekaligus permintaan maaf pasca Lebaran Idul Fitri 2023.(*/Ar)

BACA JUGA:  Pernyataan Sikap Partai NasDem Tentang Tindakan Refresif Oknum Anggota Polres Bangkep Pada Masa Aksi
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *