BNN  Bangkep Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 2 Tinangkung Desa Bulungkobit

Avatar

Penulis; Arman.Londomi

BangkepNews.com, BANGKEP– Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Bhabinkamtibmas sebagai pemateri laksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba bagi siswa SMPN 2 Tinangkung, yang berlokasi di Desa Bulungkobit, pada hari Sabtu ( 21/10/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa dan siswi mengenai dampak buruk narkoba dan upaya pencegahannya.

Pada acara tersebut, diwakili oleh Samsu.Lalu Bidang Administrasi Umum BNN BANGKEP, bersama dengan Bhabin Kamtibmas wilayah hukum Bulungkobit, Bakalan, dan Bungin Agus.A Prandita sebagai pemateri.

BACA JUGA:  Kapolres Bangkep Kunjungi Masyarakat Desa Bongganan yang Terbaring Sakit

Kegiatan penyuluhan ini mendapat sambutan hangat dari guru dan siswa-siswi SMP 2 Tinangkung. Samsu.Lalu, dalam presentasinya, menjelaskan dampak negatif yang ditimbulkan oleh penggunaan narkoba, seperti kerusakan fisik dan mental, serta dampak sosial yang merusak.

Lanjut Samsu, ia juga mengingatkan peserta tentang pentingnya menjaga diri dari bahaya narkoba. “Kita harus bersama-sama memerangi peredaran narkoba dan menjaga generasi muda dari ancaman tersebut,” katanya.

Babin Kamtibmas wilayah hukum Bulungkobit, Bakalan dan Bungin Agus.A Prandita menekankan peran penting masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berkomitmen untuk mendukung upaya pencegahan narkoba dan melindungi masyarakat kita,” ujarnya.

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Bangkep Berhasil Ungkap Pengedar Obat Terlarang Jenis THD

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa-siswi SMP 2 Tinangkung tentang bahaya narkoba dan mendorong mereka untuk menjauh dari penggunaan narkoba. Semoga penyuluhan ini dapat menjadi langkah awal dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bebas dari narkoba di wilayah Bulungkobit, Bungin dan Bakalan kecamatan Tinangkung. (Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *