DAERAH  

Dua Hari lagi Kunjungan Jokowi Di Bangkep, Helikopter Milik TNI AU Pantau dari udara keamanan Kota Salakan

Avatar
Helikopter milik TNI AU, pantau dari udara keamanan kota salakan yang akan dikunjungi jokowi

BangkepNews com.BANGKEP– Helikopter milik TNI Angkatan Udara (AU) aktif memantau persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, khususnya di ibu kota salakan demi memastikan keselamatan dan kelancaran acara kunjungan kerja jokowi. Selasa (26/03/2024).

Dari ketinggian udara, satu unit helikopter melakukan pemantauan intensif terhadap kota Salakan, yang akan menjadi pusat perhatian Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Banggai Kepulauan.

Kunjungan ini menjadi momen penting bagi daerah tersebut, karena akan dihadiri oleh orang nomer satu di negeri ini, Presiden Joko Widodo. Helikopter TNI AU diposisikan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara serta memantau perkembangan situasi dari udara.

BACA JUGA:  Kabupaten Banggai Kepulauan Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Pemberdayaan Koperasi dan UMKM Se-Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2024

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) memastikan dari udara persiapan terkait keamanan kunjungan kerja orang nomer satu di negeri ini. Dengan adanya pemantauan dari udara, diharapkan segala persiapan dapat berjalan dengan lancar dan aman saat kedatangan Presiden.

Kunjungan Presiden Jokowi ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan perkembangan wilayah Banggai Kepulauan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Penilaian Hasil Konvergensi Penurunan Stunting Desa Tunggaling

Setelah beberapa menit berkeliling memantau dari udara Helikopter milik TNI AU, helikopter tersebut kembali ke pangkalan udara di kabupaten Banggai.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *