HUT Bhayangkara Ke- 76, Polres Bangkep Gelar Lomba Dero Kreasi

Avatar
Foto. Peserta Lomba Dero Kreasi yang dilaksanakan Polres Bangkep dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76.
Doc; Arman.Londomi

Jumat 01/07/22

BangkepNews.com. BANGKEP- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polres Bangkep laksanakan kegiatan lomba Dero Kreasi, giat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang. Herkamto.SH. Kamis ( 30/06).

Acara kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dihadiri Plh. Bupati Bangkep Rusli Moidady ST. MT, Kejari Banggai, Pimpinan Bank Sulteng Bangkep, dan sejumlah kepala OPD Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Bangkai Ikan Paus Berukuran Besar Terdampar di Bangkep, Sulit Untuk di Evakuasi

Sambutan yang disampaikan Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto SH. Disampaikannya bahwa Polres Bangkep sangat mendukung pemerintahan di Kabupaten Banggai kepulauan ( Bangkep ).

“Pada malam ini seluruh peserta yang akan lomba Dero kreasi, kami berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan lomba Dero Kreasi untuk bersama – sama menjaga keamanan,” ungkapnya.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto SH, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bangkep yang terus menjaga kerukunan dan kedamaian di daerah Banggai kepulauan.

BACA JUGA:  Ormas Dan LSM, Wajib Terdaftar di Kesbangpol

Dalam kegiatan Lomba Dero Kreasi ini menghadirkan 3 juri senior, Abdul Gani, Oldeng Lion dan Ivon.

Lomba Dero kreasi yang dilaksakan Polres Bangkep dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 ini, “semoga masyarakat Banggai kepulauan ( Bangkep) lebih bersemangat lagi dalam mengembangkan budaya daerah Banggai Kepulauan,” papar Kapolres.

Pada acara penutupan nantinya, akan diadakan dero bersama,  (RH/Ar).

BACA JUGA:  Kadis PUPR Ambil Sikap Tegas " Ancaman Putus Kontrak Pekerjaan Air Bersi Mansamat"
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *