Kecelakaan Tragis di Salakan: Mobil Truk Tabrak Pengendara Bentor dan 7 Motor Parkir, 3 Korban Luka

Avatar

 

Foto: 7 Kendaraan roda dua yang parkir hancur ditabrak truk yang melaju hilang kendali

BangkepNews.com. BANGKEP– Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan Teluk Wajo, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan. Pada hari Minggu siang sekitar pukul 01.30 WITA, sebuah mobil truk berwarna biru dengan nomor polisi DN 8471 HA menabrak seorang pengendara bentor dan tujuh kendaraan roda dua yang sedang terparkir di depan penginapan Bharata.

Foto; Truck Tabrak Sejumlah kendaraan yang terparkir di depan penginapan BHARATA

Sebelum menabrak kendaraan tersebut, truk tersebut juga menabrak teras rumah warga di lokasi yang berbeda. Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa sejumlah korban luka-luka telah dievakuasi ke Rumah Sakit Trikora Salakan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:  29,3 M Yang di Bobol Mantan Kaban BPKAD Bangkep Menjadi Pantauan KPK RI

Korban luka yang telah diidentifikasi termasuk pengendara bentor (Lk), seorang perempuan pengendara motor (Dl), dan satu pelanggan dari rumah makan di Desa Baka. Mereka saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Sopir truk yang bertanggung jawab atas kejadian ini telah diamankan oleh polisi dari Polres Bangkep. Mobil truk dengan nomor polisi DN 8471 HA juga sedang dalam penanganan oleh petugas lalu lintas Polres Bangkep untuk penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Dinas PUPR Bangkep Akan Tempati Gedung Baru, Yang Diresmikan Pj. Bupati Bangkep

Kejadian ini mengejutkan warga setempat, dan pihak berwenang terus melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti serta memastikan tanggung jawab dari kecelakaan ini.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *