Pj.Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawasan Dan Fungsional Di Lingkup Pemda Bangkep

Avatar

Salakan, 8/11/22

BangkepNews.com. BANGKEP – Pj. Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir, SH.,LL.M lantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 2022.

Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan dan di hadiri Sekda, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Wakapolres, Pabung 1308/LB serta undangan lainnya, Senin, (07/11/2022).

Dalam sambutan Pj. Bupati Banggai Kepulauan berpesan jagalah amanah dan lakukan apa yang Bapak/Ibu sekalian sudah ucapkan janji dan sumpah dan tunjukkan bahwa saudara-saudara layak dan pantas untuk memiliki jabatan tersebut.

BACA JUGA:  Pemda Bangkep Realisasikan Mess Pemda di Palu

“Jabatan yang proses seleksinya ini memang kita lakukan dengan mengaktifkan Baperjakat, percayalah di atas segalanya ada Allah SWT tunjukkan saja kerja, kreatifitas dan kapasitas Bapak/Ibu sekalian,” ucap Bupati.

“Saya yakin kalau kita bekerja keras Allah akan menggerakkan hati para pemimpin siapapun itu, dan saya mau sampaikan bahwa beban ke depan kita di Banggai Kepulauan ini jauh lebih berat jadi ini membutuhkan yang betul-betul totalitas kerja yang tidak bisa lagi di tawar-tawar,” terang Bupati.

BACA JUGA:  Camat Lolantang, Persiapkan Desa Pandaluk Ikuti Lomba desa Tingkat provinsi

Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak untuk sama-sama beramal dalam memajukan Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan yang sama kita cintai ini.

Di akhir penyampaiannya, Pj. Bupati juga mengucapkan selamat bertugas, semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. (**)

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *