Wagub Sulteng Lantik Pj Bupati Banggai Kepulauan

Avatar

Senin 30/05/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir mewakili Gubernur Rusdy Mastura, melantik Drs.Dahri Saleh.M.Si sebagai Pj. Bupati Banggai Kepulauan. Pelantikan PJ Bupati Banggai Kepulauan dilaksanakan di Palu, pada Senin, 30 Mei 2022, sekira pukul 15.00.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung diruang kantor Bupati Banggai kepulauan lewat zoom meeting, yang dihadiri Plh. Bupati Banggai kepulauan Rusli Moidady. ST.MT, Kapolres Bangkep, Ketua DPRD Bangkep dan beberapa anggota DPRD. Senin (30/05).

BACA JUGA:  Kadis Perikanan Periksa Langsung Bantuan Perahu fiber Yang Diserahkan Pada 13 Kelompok Nelayan Se-Bangkep

Zoom meeting juga diikuti sejumlah OPD Banggai kepulauan di instansi masing masing Senin 30/05/22.

Dalam pelantikan tersebut, wakil gubernur Sulawesi tengah H. Ma’ mun. Amir menyampaikan dalam sambutan yang dibacakannya, ” kepada saudara Drs. Dahri Seleh M.Si, dipercayakannya tugas sebagai Pj Bupati Banggai kepulauan dengan tugas- tugas yang saudara emban antara lain; memastikan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di kabupaten Banggai kepulauan dan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:  Pj.Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawasan Dan Fungsional Di Lingkup Pemda Bangkep

“Sehubungan dengan itu, wakil gubernur Sulawesi tengah H.Ma’mun Amir meminta kepada Pj Bupati Banggai kepulauan untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.” Ucap wakil gubernur dalam sambutannya.

Dengan dilantiknya Pj Bupati Banggai Kepulauan Drs. Dahri.Saleh. M.Si, dapat berbuat untuk kepentingan kemajuan daerah Banggai kepulauan.

‘Dikutip dari Kaidah. id. Bahwa Dahri Saleh akan menjabat dalam waktu sebulan atau dua bulan, kemudian akan digantikan oleh pejabat lainnya. Tetapi kabar tersebut belum dikonfirmasi kepada pejabat terkait,” tandasnya.( Ar)

BACA JUGA:  Guru Malas Mengajar; Orang Tua Murid Minta Pj.Bupati Bangkep Berikan Sanksi Tegas

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *