Moh. Singgih Baskoro Mus Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Banggai Kepulauan dari Partai Perindo

Avatar
foto: Partai Perindo Serahkan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangkep pada Lo Calon Bupati Bangkep Moh. Singgih Baskoro.Mus

BangkepNews.com. BANGKEP– Hari ini, LO tim dari bakal calon bupati Banggai Kepulauan, Moh. Singgi Baskoro Mus, Irwan Budi melakukan kunjungan penting ke sekretariat Partai Perindo. Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengambil formulir berkas pendaftaran calon bupati Banggai Kepulauan dalam Pilkada mendatang.

BACA JUGA:  Daftar Penjabat Kepala Daerah yang Dilantik Mendagri Salah Satu Banggai Kepulauan

Menurut pernyataan Ikbal Sipatu, Desk Pilkada, semua pasangan calon berhak mendaftar, meskipun ada kader Partai Perindo yang juga maju. Namun, Partai Perindo menegaskan kesetiannya pada profesionalisme.

Dikatakan team pemenangan Singgih, majunya Singgi Baskoro.Mus, itu atas perintah ayahnya agar melanjutkan pemerintahan yang tertunda di masa kepemimpinannya, H. Zainal Mus. Tim pemenangan pasangan calon menegaskan bahwa kasus-kasus yang menjadi perbincangan tidak ada kaitannya dengan Zainal Mus, melainkan Singgi diutus untuk melanjutkan cita-cita ayahnya yang sempat tertunda.

BACA JUGA:  Bupati Ihsan Basir Bersama Ketua TP-PKK Bangkep, Gelar Silaturahmi Bersama Buruh Cilik Pelabuhan Salakan

Singgih Baskoro Mus melalui Irwan Budi menyatakan bahwa ia tidak hanya mengincar dukungan partai besar, tetapi partai kecil juga menjadi incarannya, dalam pengambilan formulir pendaftaran. Hal ini menegaskan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon bupati Banggai Kepulauan dan mewujudkan cita-cita ayahnya demi memajukan kabupaten Banggai kepulauan.Tanggungjawab inilah yang membuat singgih bertekad untuk maju menuju pilkada Banggai kepulauan.(Ar)

BACA JUGA:  Gubernur Sulteng Tunjuk Plh Bupati Bangkep Rusli.Moidady.ST.MT

 

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *