Kapolres Bangkep Kunjungi Masyarakat Desa Bongganan yang Terbaring Sakit

Avatar
Foto:Kapolres Bangkep bersama ibu, kunjungi warga bongganan yang terbaring sakit

Kamis 13/04/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Bertepatan di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto S.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Ny. Dian Bambang H, didampingi KBO Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H, polres Bangkep kembali hadir memberikan manfaat buat masyarakat yang Saat Ini lagi tertimpa musibah sakit. Masyarakat yang akrap disapa Laso Owa, warga Tanjung Desa Bongganan yang menderita penyakit Hipotermia.selasa 12/04/22

Masyarakat desa Bongganan kecamatan Tinangkung kabupaten bangkep, Laso (40) yang menderita sakit hipoertermia hanya bisa terbaring lemas didampingi oleh istri dan anak-anaknya. Kondisinya sangat memprihatinkan, Laso mengalami kelumpuhan sejak 7 bulan lalu. Dia merupakan tulang punggung dari ke 6 anak-anaknya dan seorang istri yang tengah mengandung 8 bulan. Kondisinya saat ini tidak dapat berjalan karena kakinya tidak dapat digerakkan (Lumpuh).

BACA JUGA:  BNN  Bangkep Bersama Babinkamtibmas Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 2 Tinangkung Desa Bulungkobit

Kapolres bersama Ibu ikut merasakan bagaimana kesulitan yang tengah dihadapi warga yang berada di wilayah hukumnya. khususnya LASO yang berjuang dalam melawan penyakit.

Meski tidak mampu berbuat banyak untuk kesembuhan LASO, namun Kapolres Bangkep akan berkoordinasi dengan Pemda Bangkep melalui Sekda untuk dapat memfasilitasi pengobatannya.

Kapolres sangat berharap agar pemerintah dapat memberikan semangat dan motivasi serta bantuan berupa Sembako dan Dana Santunan agar keluarga LASO yang tengah terbaring sakit tidak menyerah dalam melawan penyakitnya.(Ar)

BACA JUGA:  Ormas Dan LSM, Wajib Terdaftar di Kesbangpol
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *