DAERAH  

365 ASN PPPK Guru Kab. Bangkep Terima SK Pengangkatan

Avatar

BangkepNews.com. BANGKEP– PJ. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir serahkan SK 365 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan guru berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), 365 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan resmi dari Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir.

Pengangkatan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah Banggai kepulauan.

Keputusan Pengangkatan dan penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Jabatan Fungsional Guru, setelah memperoleh penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan penyerahan SK dilaksakan di halaman teras kantor Bupati Banggai Kepulauan pada hari Senin,(03/07/2023). Pj Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir menyerahkan SK pengangkatan kepada 365 ASN PPPK guru yang baru saja lolos seleksi.

BACA JUGA:  Desa Bakalan Wakili Kecamatan Tinangkung Dalam Lomba BBGRM Tingkat kabupaten

Acara penyerahan SK kepada 365 ASN PPPK tersebut turut dihadir Ketua DPRD Bangkep Rusdin. Sinaling, Kepala BKPSDM Maryam Iba’ad SH, Kepala Inspektorat Kismanto SH, Staf Ahli Sekretarian Kantor Bupati Bangkep Tomi Luasusun S. Sos; Asisten Satu Sekretariat Kantor Bupati Banggai Kepulauan,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Sekertaris Bappeda.

Dalam sambutannya, Bupati Ihsan Basir mengungkapkan kebanggaannya terhadap para ASN PPPK guru yang telah lulus seleksi dan siap untuk berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Banggai Kepulauan. Ia menyampaikan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung dan memberikan fasilitas yang memadai guna menunjang tugas dan kinerja para guru.

Bupati Ihsan Basir juga menjelaskan bahwa pengangkatan 365 ASN PPPK guru ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik yang berkualitas di wilayah tersebut. Ia menekankan pentingnya peran para guru dalam membentuk generasi penerus yang kompeten dan berintegritas.

BACA JUGA:  Hujan Deras Sambut Kedatangan Istri Mendagri Tito Karnavian di Tempat Wisata Paisu Pok, Kabupaten Banggai Kepulauan

Selain itu, Bupati Ihsan Basir juga menekankan pentingnya pengelolaan keuangan dan administrasi secara transparan dan akuntabel dalam rangka menjalankan amanah sebagai kepala daerah. Ia juga berharap agar para ASN PPPK guru yang telah menerima SK pengangkatan ini dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Para ASN PPPK guru yang menerima SK pengangkatan ini pun merasa senang dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah Banggai Kepulauan.

Dengan adanya pengangkatan 365 ASN PPPK guru ini, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam pelayanan pendidikan kepada generasi muda di Banggai Kepulauan. Seluruh masyarakat berharap agar para guru yang baru saja menerima SK pengangkatan ini dapat menginspirasi dan membimbing siswa-siswi untuk meraih prestasi yang gemilang di masa depan.(Ar)

BACA JUGA:  Bupati Bangkep Resmikan Kolam Ikan Air Tawar Dinas Perikanan Banggai Kepulauan
banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *