DAERAH  

Terobosan Spektakuler: Bandara Prins Mandapar Banggai Laut Siap Gemparkan Dunia Penerbangan

Avatar

BangkepNews.com. BALUT– Pada tanggal 26 Maret 2024, sejarah baru tercipta ketika Presiden Joko Widodo secara virtual meresmikan Bandara Prins Mandapar di Banggai Laut. Dalam seremoni peresmian yang dilaksanakan di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Palu, para pemimpin terkemuka termasuk Gubernur Sulawesi Tengah, Bupati Banggai Laut, serta tim kabinet turut hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Amran Sulaeman, bersama-sama menyaksikan momen bersejarah ini.

BACA JUGA:  Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan
Foto; Bandar Udara Banggai Laut

Keberadaan Bandara Prins Mandapar, dengan segala kemegahannya, diharapkan akan menjadi tonggak sejarah baru dalam konektivitas dan pembangunan ekonomi di Banggai Laut. Tak hanya membuka aksesibilitas baru, tetapi juga menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di wilayah Banggai Laut.

Dengan fasilitas baru ini, Banggai Laut siap menyambut gelombang baru pengunjung dan investasi, meningkatkan pendapatan daerah, dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia terus maju menuju masa depan yang gemilang.(Ar)

BACA JUGA:  Seminggu Lagi Masa Jabatan Berakhir, Bupati Bangkep Serahkan Aset Rumah Jabatan, Pada Pemda Bangkep

Penulis; Arman.Londomi

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *