Pencuri Gondol Motor di Teras Rumah Korban

Avatar

Selasa 24/05/22

BangkepNews.com. BANGKEP– Sat res polres Bangkep mendapatkan laporan pencurian motor diwilayah kelurahan bulagi kecamatan Bulagi, 17/05/22 kejadian kehilangan yang dilaporkan korban, Sekira pukul 01.00 WITA Koraban saat itu selesai sholat, ternyata motornya sudah raib dibrondol maling. Atas kejadian tersebut korban melaporkan di mako Polres Bangkep.

Berdasarkan Laporan tersebut Kasat Kasat Reskrim Polres Bangkep IPTU. IK.YOGA WIDATA.SH, memerintahkan Unit Resmob Polres Bangkep untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku Aldo berhasil ditangkap terduga tindak pidana pencurian sepeda Motor Vega ZR di warung Makan yang bertempat di Desa Tumpudau Kec. Tinangkung Kab. Bangkep. oleh Tim Resmob Gagak Peling Sat Reskrim Polres Bangkep. 23/05/22. ungkap Mantan Kapolsek Toili polres Banggai.

BACA JUGA:  Air Pasang Disertai Gelombang Besar Mengancam Permukiman warga Kecamatan Tinangkung Utara.Bangkep

” Lanjutnya, Berdasarkan interogasi singkat di TKP, pelaku Aldo mengakui perbuatannya bahwa telah melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda motor Yamaha Vega ZR warna biru kombinasi hitam yang terparkir di teras rumah korban di kelurahan Bulagi Kec. Bulagi,”jelasnya.

Pelaku bernama Aldo asal Desa Malanggong  Kec. Buko Kab. Bangkep Sulawesi Tengah.
Ia mencuri sepeda motor Mio berplat POLISI DN 6159 HA yang terparkir  di teras rumah korban di kelurahan bulagi.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi Laksanakan Police Goes To School

“Pelaku mengaku mencuri motor korban dan saat ini masih didalami keteranganya,” bebernya.

“Hasil penyelidikan Tim Resmob Reskrim polres Bangkep, polres Bangkep mengamankan sepeda motor dan selanjutnya pelaku di amankan ke Mapolres Bangkep guna penyidikan lebih lanjut,” tandas Iptu Yoga.(Ar)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *